Xiaomi One Mi A1 akan Hadir Di Indonesia
Xiaomi One Mi A1 akan Hadir Di Indonesia
Xiaomi One Mi A1 akan Hadir Di Indonesia,

SEPUTAR TERBARU - Pada tanggal 20 september 2017,  Pembuat smartphone China Xiaomi akan meluncurkan ponsel Android One Mi A1 di Indonesia. Steven Shiyan, kepala Xiaomi dari wilayah Pasifik Selatan mengatakan bahwa mereka telah menyiapkan hal yang menakjubkan pada saat peluncuran Xiaomi One Mi A1.

Xiaomi meluncurkan produknya di India awal bulan ini. Perangkat dual-kamera hadir dengan penyimpanan foto dan video tak terbatas tanpa batas dan telah dioptimalkan dengan lebih baik untuk asisten berbasis suara digital Google. Perusahaan belum mengumumkan harga resmi produknya di Indonesia, namun dijual seharga sekitar Rp 3 juta (US $ 227) di India.

Baca juga : Yuk.. Guys Buruan Pilih Teh Yang Sehat

Perusahaan juga berencana membuka gerai baru di Indonesia dalam upaya meningkatkan penjualannya. Shiyan mengklaim bahwa Xiaomi berada di peringkat ketiga setelah Samsung dan Oppo dalam volume penjualan di Indonesia.

"Kami berencana untuk memiliki antara 12 sampai 15 toko sampai tahun depan," kata Shiyan.

Saat ini, Xiaomi hanya memiliki satu toko di Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan yang kedua di Summarecon, Tangerang, Banten. Xiaomi juga bersiap mengenalkan berbagai produk non-telepon di Indonesia. Shiyan mengatakan perusahaan tersebut sedang menunggu sertifikasi standardisasi dari pemerintah Indonesia.

Sumber Postingan: http://seputarterbaru.com

Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara