Wow, Kamu Bisa Melawan Penyakit dengan Pizza Lho!
Wow, Kamu Bisa Melawan Penyakit dengan Pizza Lho!
Wow, Kamu Bisa Melawan Penyakit dengan Pizza Lho!,

Nggak salah deh kalo Loop doyan banget makan pizza, soalnya makanan ini ternyata punya banyak manfaat lho, Loopers. Bahan-bahan yang terkandung dalam pizza bisa membuatmu melawan penyakit! Penasaran? Yuk simak penjelasan Loop!

 

Adonan Pizza

 Wow, Kamu Bisa Melawan Penyakit dengan Pizza Lho!

Tahu nggak, Loopers, adonan pizza adalah kandungan yang kaya antioksidan lho. Adonannya pun dipanggang dengan teknik yang tepat. Nggak cuma itu, pizza punya kandungan serat, karbohidrat kompleks, dan nutrisi penting yang membantu menstabilkan metabolisme.

 

Saus

 Wow, Kamu Bisa Melawan Penyakit dengan Pizza Lho!

Nggak cuma bikin rasanya tambah enak, saus tomat pada pizza juga kaya akan kandungan likopen yang membantu melawan kanker, Loopers. Tomat juga memiliki vitamin C yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Terus, saus pizza umumnya mengandung bawang putih yang memberikanmu Vitamin B6, Vitamin C, dan mangan yang bersifat melawan kanker. Komponen lain dari saus pizza adalah minyak zaitun yang membantu menurunkan kolesterol jahat dan memberikan dosis minyak lemak dengan banyak energi.

 

Keju

 Wow, Kamu Bisa Melawan Penyakit dengan Pizza Lho!

Pizza yang mengandung keju bisa memberikanmu kalsium yang menguatkan tulang dan membantu mencegah osteoporosis. Manfaat keju nggak cuma itu lho, Loopers, Loop udah bahas apa aja manfaat keju di artikel sebelumnya. Bisa kamu simak deh. Hehe.

 

Taburan sayur

 Wow, Kamu Bisa Melawan Penyakit dengan Pizza Lho!

Mungkin kamu nggak suka sayur, tapi kalo sayurnya udah diolah jadi topping pizza, masa kamu masih nggak doyan sih? Taburan aneka sayur di atas pizza seperti sayuran hijau bayam, paprika hijau, dan asparagus adalah makanan yang mengandung banyak antioksidan. Ada juga jamur yang melawan kanker dan memiliki kandungan air yang sangat tinggi.

 

Bahan makanan yang terkontrol

 Wow, Kamu Bisa Melawan Penyakit dengan Pizza Lho!

Ini nih enaknya makan pizza, Loopers. Saat ini, varian pizza udah banyak banget. Ada pizza yang banyak mengandung sayur, ada pula yang banyak mengandung daging. Jadi, kalo kamu nggak suka sayur, kamu bisa pilih pizza yang nggak mengandung sayur, begitu juga sebaliknya. Nggak cuma waktu beli, Loopers, kalo kamu bikin pizza sendiri, kamu pun lebih gampang mengontrol bahan makanan yang masuk ke dalam tubuhmu. Mau kamu tambahin jamur, ikan, sampai jagung, semua pilihan ada di tanganmu. Yang penting, usahakan pilih bahan makanan yang berkhasiat bagus, Loopers. Enak kan?

 


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara