Postingan ini tidak bisa disalin
Unik Bakso Panjang Kekinian Yang Lezat
Unik Bakso Panjang Kekinian Yang Lezat
Unik Bakso Panjang Kekinian Yang Lezat,

Satukliknews - Sebagai para pencinta kuliner ini, kamu tentu saja masih ingat dong dengan fenomena bakso beranak, bakso buaya, bakso astagfirullah, bakso kabut, dan berbagai varian bakso lainnya.DOMINO ONLINE

Makanan satu ini memang selalu jadi favorit oleh masyarakat Indonesia. Jadi, nggak heran kalau berbagai inovasi terbaru selalu dilakukan para pedagang agar bola daging ini tetap laku di pasaran. Salah satu yang sudah teranyar dari kuliner ini adalah bakso yang paling panjang.

Pada dasarnya, varian bakso yang satu ini masih sama dengan yang lainnya loh. Disajikan dengan kuah kaldu gurih dan serta tambahan sayuran, mi kuning, atau bihun. Perbedaannya terletak di jenis bakso yang dihidangkan. Kalau biasanya sih bakso yang berbentuk bulat atau kotak, yang satu ini lonjong panjang seperti sosis daging yang padat.

Karena bentuknya yang beda sekali dengan yang lain, sensasi kenikmatan yang bakal kamu rasakan pun tidak akan sama dengan saat kamu mencicipi bakso umumnya. Karena ada berukuran yang panjang, kamu pasti akan puas banget loh saat sudah menikmati kuliner ini. Ukurannya yang cukup besar tentu mengenyangkan banget. Sekali coba bakso panjang, dijamin langsung mabuk kepayang.

NONTON JUGA:INDOKUMOVIE.XYZ

Berikut beberapa daerah yang sudah menjual bakso panjang.

Bakso Mas Peno Pondowoharjo, Jogjakarta.

Bisa dibilang sih kalau kreasi kuliner unik ini dipelopori bakso Mas Peno Pondowoharjo. Walaupun menu ini sudah terhitung masih baru dan hanya di kedai Mas Peno, popularitasnya sudah bisa disandingkan dengan bakso-bakso yang hits sebelumnya lho. Tiap hari selalu ada saja pengunjung yang datang dan rela mengantre demi mendapatkan makanan tidak lazim ini.JUDI DOMINO

Sumber Postingan: WWW.QIUQIU99.COM

Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara