Tuai Kontroversi Usai Gugat Laundry Karena Jas Tak Licin, Ini Kata Dirjen HAM
Tuai Kontroversi Usai Gugat Laundry Karena Jas Tak Licin, Ini Kata Dirjen HAM
Tuai Kontroversi Usai Gugat Laundry Karena Jas Tak Licin, Ini Kata Dirjen HAM ,

WowKeren.com - Mualimin Abdi menuai kontroversi di media sosial. Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia Kementerian Hukum dan HAM ini baru-baru ini diketahui menggugat sebuah jasa Laundry milik Budi sebesar Rp 210 juta.

Peristiwa ini berawal saat ia menyuruh pegawainya untuk mencuci jas di Laudry milik Budi di Jalan Pedurenan Masjid, Setia Budi, Jakarta Selatan. Ia meminta jasnya selesai dalam satu hari lantaran akan dipakai di acara kantor Kemenkum HAM.

Namun saat diterima kembali Mualimin kecewa lantaran jas miliknya kurang licin. Tak terima dengan pelayanan itu, ia kemudian melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Gugatan Rp 210 juta itu terdiri dari Rp 10 juta harga jas dan Rp 200 juta kerugian immateriil karena jas itu tak bisa dipakai di acara kenegaraan.

Kisah tersebut sempat diposting di media sosial dan menuai beragam komentar dari publik. Namun belakangan diketahui jika masalah itu telah berakhir dengan damai.

Mualimin sendiri mengaku tidak ingin memperpanjang masalah ini. Meski begitu ia membenarkan sempat menggugat usaha Laundry itu. Menurutnya, ia hanya ingin memberikan Budi pelajaran.

"Ah sudah saya cabut itu, sudah damai, tidak ada masalah," kata Mualimin " ujar Mualimin dilansir dari Kompas. "Saya memberi pelajaran saja sama Pak Budi. Dia sudah minta maaf, sudah bicara baik-baik."

Lebih lanjut, Mualimin mengatakan jika dirinya sudah meminta ganti rugi sejak sidang pertama beberapa waktu lalu. Ia mengaku telah mengikhlaskan. "Wong gugatan immateriil itu sejarahnya tidak pernah dikabulkan. Saya tidak ada masalah sama sekali," pungkasnya. (wk/kr)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00129422.html#ixzz4MVzeSIiC

Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca
CEO Proton-Hendropriyono Teken MoU Mobil Nasional
Seorang Menantu Perkosa Mertua
Pria Lakukan Ini Saat Woman On Top
Bisakah Anda Berciuman Dengan Kawat Gigi

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara