Tips Membeli Makanan Restoran agar lebih sehat
Tips Membeli Makanan Restoran agar lebih sehat
Tips Membeli Makanan Restoran agar lebih sehat,

Peneliti dari Perelman School of Medicine University of Pennsylvania serta Carnegie Mellon University lakukan tiga studi. Dua studi konsentrasi pada pesanan makan siang dengan cara on-line, sesaat studi ketiga konsentrasi pada pilihan makan siang di restoran.

Dalam tiga percobaan, sejumlah 885 mahasiswa serta karyawan condong untuk pilih hidangan yang tinggi kalori saat cuma mempunyai sedikit saat untuk pesan makanan.

Penulis paling utama studi Eric M. VanEpps, PhD, seseorang peneliti postdoctoral di Penn Center for Health Incentives and Behavioral Economics, menyimpulkan kalau pesan makanan 1 jam atau 60 menit sebelumnya jam makan siang atau malam tiba, bisa " dengan cara mencolok kurangi " peluang untuk konsumsi makanan berlemak.

Shira Lenchewski, MS, RD, pakar gizi selebriti di Los Angeles, menyampaikan, beberapa peserta yang mempunyai saat lebih lama untuk pikirkan makanan apa yang bakal dipesan, besar kemungkinan terasa lebih sadar pada ketentuan mereka, sadar pada maksud kesehatan periode panjang, daripada peserta yang cuma miliki sedikit saat untuk pesan.

Seperti ketika restoran atau kantin tengah penuh, hingga apa yang dipesan condong cuma nafsu semata, seperti olahan daging penuh lemak yang menggugah selera.

Kiat makan yang sehat ini bisa diimplementasikan kedalam segi kehidupan yang lain. Sebagai contoh, saat datang ke restoran, Lenchewski merekomendasikan clientnya untuk berkunjung ke menu on-line restoran sebelumnya menuju ke restoran itu.

" Ini betul-betul menolong menghindar kita dari pesan menu makanan, cuma lantaran orang lain tampak enak mengonsumsi menu itu. "

"Selain itu, jauhi pesan makanan waktu perut begitu lapar. Sebab nyaris tidak mungkin untuk membedakan mana makanan yang layak makan serta tak, " kata Lenchewski.

" Jadi, isi perut Anda dulu dengan sedikit makanan ringan sehat seperti kacang-kacangan sebelumnya pesan makanan. "


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara