Tips Kalau kamu Ketemu Mantan
Tips Kalau kamu Ketemu Mantan
Tips Kalau kamu Ketemu Mantan,

Apa perasaan kamu kalau ketemu mantan? berikut tipsnya,,semoga bermanfaat, langsung aja ya ke point pointnya

Berusaha Berbicara dengan sopan - Tunjukkan sopan santun kamu. Sebagai wanita yang berkualitas, Anda memang harus memberikan sapaan yang smart pula dan sudah tentu kamu ga ingin kan dipandang rendah dan menjadi wanita yang lebih tak berkelas?

Berusaha Jangan menangis - Terkadang memang air mata sulit sekali dibendung kalau sudah mengikuti perasaan. Tetapi, apa perlunya Anda menangis untuknya lagi?

Please deh, Jangan tunjukkan dendam - Tak sedikit wanita yang mengalami putus cinta dengan tidak menyenangkan. Tetapi, jangan tunjukkan dendam dan kebencian kamu di depannya. Bersikaplah biasa saja, seolah memang kamu tak pernah merasa kehilangan dirinya.

Selalu Bersikap dewasa - Bila tiba-tiba dia mencoba mengingatkan Anda pada kisah lama, tersenyum dan katakan "Oh ya?"dan jangan terpancing emosi ya yang penting kamu udah move on

Yang penting Tetap tenang -Tenang seperti air, tapi menghanyutkan. Nah! Jadi wanita memang harus smart seperti itu. Anda boleh terlihat tenang, kalem, dan seperti tak berdaya. Namun, di balik sikap kalem tersebut, Anda punya power luar biasa yang akan membuat ia menyesal kehilangan orang seperti kamu.

Semoga artikel sederhana ini bisa membuat kamu terhibur buat yang baru ketemu sama mantannya

Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara