Tips Ciptakan Merek yang Bisa Diterima Konsumen
Tips Ciptakan Merek yang Bisa Diterima Konsumen
Tips Ciptakan Merek yang Bisa Diterima Konsumen,
Salah satu faktor yang menentukan keberhasilan suatu produk adalah nama brand atau merek. Disamping memiliki produk yang baik dan berkualitas, sebuah produk juga harus memiliki nama brand yang bagus agar brand atau merek produk Anda selalu diingat oleh konsumen.
Sebenarnya banyak restaurant yang mampu membuat pizza yang mungkin lebih lezat dari pizza hut. Namun, jika menyebut pizza maka yang terlintas di benak banyak orang adalah Pizza Hut. Tanya kenapa? Ya, karena merek dan brand mereka memang sudah sangat terkenal sehingga hampir semua orang tahu merek atau brand ini. Bagaimana dengan produk anda, apakah sudah memiliki brand yang bagus? Berikut ini adalah beberapa cara agar brand atau merek anda selalu diingat:

1. Sesuaikan nama brand atau merek dengan target pasar
Sesuaikan nama brand dengan target pasar yang anda bidik. Misalnya saja anda ingin memuat salon dengan target perempuan, anak muda, trendy maka kira-kira nama apa yang cocok untuk salon tersebut? Salon Cinta, Salon Joko, Salon Nimas, Salon Dewi, atau Salon Jolie?
2. Hindari Penggunaan singkatan konsonan dan angka
Singkatan konsonan dapat membuat nama brand atau merek anda lebih sukar diingat. Selain itu singkatan konsonan juga lebih sukar terasosiasi oleh produknya. Misalnya saja yuk, kita ke toko HJK. Ternyata setelah sampai berjejer toko KJ

Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara