The Duff, Film Komedi Remaja yang Diadaptasi Dari Sebuah Novel
The Duff, Film Komedi Remaja yang Diadaptasi Dari Sebuah Novel
The Duff, Film Komedi Remaja yang Diadaptasi Dari Sebuah Novel,

Loopers, apa kamu merindukan menonton film-film remaja yang menceritakan kehidupan anak-anak SMA atau anak kuliahan? Kalo iya, maka rasa rindumu itu akan segara terobati, Loopers. Soalnya, sebentar lagi bakal rilis sebuah film berjudul The Duff. Hmm seperti apa ya cerita dalam film ini? Yuk kita simak yuk.

 Merupakan adaptasi dari sebuah novel

Film The Duff ini diadaptasi dari sebuah novel nominasi Best Young Adult Novel pada tahun 2010 karya Kody Keplinger. Film komedi remaja ini sendiri disutradarai oleh Ari Sandel dan didistribusikan oleh CBS Films dan Lionsgate. Beberapa aktor dan aktris yang membintangi film ini adalah Mae Whitman sebagai pemeran utama, Bianca Piper, lalu ada Robbie Amell sebagai Wesley Rush, Bella Thorne sebagai Madison Morgan, Madisen Beaty sebagai Casey, dan masih banyak lagi, Loopers.

Oh ya sekedar info nih buat kamu, karakter yang diperankan oleh Bella Thorne itu sebenarnya nggak ada di cerita dalam novel nih. Jadi karakter ini memang spesial dibuat untuk versi filmnya. Selain itu, si pemeran utama, Mae Whitman ini berumur lebih tua 8 tahun lho dari para aktor dan aktris lainnya. Padahal di dalam film ini, Mae berperan sebagai teman sekelas mereka. Hmm ini Mae yang wajahnya terlalu imut atau pemeran lain yang wajahnya boros ya? Hehe.

 The Duff, Film Komedi Remaja yang Diadaptasi Dari Sebuah Novel

Sinopsis

Film ini bercerita tentang seorang senior di SMA bernama Bianca yang dunianya hancur ketika ia baru saja menjadi seorang mahasiswa. Bianca dijuluki The Duff (Designated Ugly Fat Friend) agar membuatnya lebih cantik dan populer bersama teman-temannya, Jess dan Casey.

Nggak terima dengan julukan itu, dibantu dengan seorang cowok bernama Wesley yang merupakan atlet populer di kampusnya, Bianca mencoba menemukan kembali keberanian dan jati dirinya. Bianca harus bisa menemukan kepercayaan diri dan lepas dari julukan The Duff. Untuk itu, ia harus melawan kekejaman orang yang selalu menyudutkan dirinya, salah satunya adalah Madison. Madison ini jahat banget, Loopers, ia selalu bikin orang-orang nggak peduli sama apa saja yang Bianca lakukan dan rela melakukan apapun buat menyakiti Bianca.

 

Tanggal rilis

Hmm terus Bianca bisa nggak ya mengalahkan si Madison yang super nyebelin ini? Makanya daripada penasaran bagaimana Bianca bebas dari julukan The Duff, tonton aja film ini di bioskop, Loopers. Nggak lama lagi kok rilisnya, yaitu tanggal 20 Februrari 2015.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara