Spesifikasi Lengkap dan Harga Honda CB500X
Spesifikasi Lengkap dan Harga Honda CB500X
Spesifikasi Lengkap dan Harga Honda CB500X,

Spesifikasi Lengkap dan Harga Honda CB500X

Spesifikasi Lengkap dan Harga Honda CB500X


Spesifikasi Lengkap dan Harga Honda CB500X

Spesifikasi dan Harga Honda CB500X — Honda CB500X menjadi salah satu dari 6 Unit moge Honda yang berniat dibawa ke negri kita ini, ke 6 unit itu mempunyai design serta penampilan premium, yang di buat tidak sama, dari moge satu dengan yang lain, yang mana hal semacam itu berniat dikerjakannya agar bisa memenuhi keperluan tiap-tiap pemakai moge, yang pasti mempunyai selera tidak sama pada satu kendaraan, terutama satu kendaraan besar yang kerap dimaksud dengan nama Moge. Di mana Moge adalah pencerminan karakter dari tiap-tiap individu yang tidak sama.

Tidak khayal, motor gede honda terbaru ini di design dengan bentuk yang sesuai bakal hal semacam itu. Seperti pada Moge yang terlebel dengan nama Honda CB500X. Motor Besar dengan kubikasi mesin sebesar 500cc yang diperlengkapi feature komplit, yang bisa menunjang kegiatasn dari si empunya motor ini nanti. Di mana Honda CB500X di desain spesial untuk beberapa penggemar dunia ptualangan, yang haus bakal penjelajahan di beberapa medan, baik itu jalanan aspal ataupun jalanan terjal yang penuh bebatuan keras, serta semuanya bisa dengan gampang dilibas oleh Moge satu ini.

Motor Honda CB500X ini adalah satu motor penjelajah yang mempunyai disain yang agresif serta sporty. Motor ini ada dengan membawa perfoma mesin yang tangguh dan mengusung mesin motor yang berkapasitas 471 cc dengan system DOHC 6-speed yang bakal bikin system pembakaran pada motor lebih prima.

Tidak sama dengan 4 tipe motor kelas premium yang lain yang dihasirkan dengan 2 varian yaitu Sport serta Naked, Honda CB500X ini cuma ada dengan 1 versus saja yaitu versus naked. Diluar itu Honda CB500X ini dapat adalah satu motor gede level pemula dengan spesifikasi kelas menengah dengan harga Honda CB500X yang tidaklah terlalu mahal. Meskipun moge ini adalah motor level pemula, tetapi pefoma mesin Honda CB500x ini lebih tangguh serta bertenaga.

Lantas pada tiap-tiap design dari Body Honda CB500X yang digunakannya, honda menggunakan material pilihan, yang tidak cuma mempunyai design apik, juga mensupport bakal perlindungan kian lebih part-part yang ikut disematkan didalm sisi badannya, hingga nanti semuanya tetaplah aman walau kamu memakainya di medan tanah ataupun sewaktu hujan meskipun, serta ada banyak lagi yang dipunyai oleh Honda CB500X, lebih detilnya, kamu bisa simak pada penjelasan yang bakal kami bikin dalam Spesifikasi Lengkap Honda CB500X berikut ini.

Mesin

  • Engine Type :Liquid-Cooled, 4-Stroke, 8-Valve, DOHC Parallel Twin Cylinders
  • Displacement : 471 cc
  • Carburation : PGM-FI [Programmed Fuel Injection]
  • Bore x Stroke : 67 mm x 66.8 mm
  • Transmission Type : Constant Mesh 6 Speed Return
  • Compression Ratio : 10.7 : 1
  • Maximum Power : 35 kW/8,500 rpm
  • Maximum Torque : 43 Nm/7,000 rpm
  • Starter Type : Electric Starter
  • Oil Capacity : 3.2 Liters
  • Clutch Type : Wet Multiplate With Coil Spring

Dimensi

  • Overall (L x W x H) : 2,095 mm x 830 mm x 1,290 mm
  • Wheelbase : 1,421 mm
  • Ground Clearance : 170 mm
  • Seat Height : 810 mm
  • Curb Weight : 196 kg
  • Caster Angle/Trail : 26.5°/108.0 mm
  • Fuel Capacity : 17,0 Liters

Rangka

  • Type : Diamond Steel
  • Tipe suspensi depan : Telescopic With 41 mm Fork
  • Tipe suspensi belakang : Steel Square Pipe Swingarm with Pro-link system and Single Shock with 9 Position Spring-Preload Adjustability
  • Ukuran Ban Depan : 120/70ZR — 17MC [On-Off Pattern]
  • Ukuran Ban Belakang : 1160/60ZR — 17MC [On-Off Pattern]
  • Rem Depan : Twin-Piston Caliper with single 320 mm Wavy Disc [2-Channel Type of ABS/Anti-lock Braking System]
  • Rem Belakang : Single Piston Caliper with 240 mm Single Wavy Disc [2-Channel Type of ABS/Anti-lock Braking System]

Kelistrikan

  • Battery Capacity : 12 V/8.6 AH
  • Security : HISS [Honda Ignition Security System]
  • Headlights :60/55 W x 1 Light

Warna

  • Mat Gunpowder Black Metallic

Disain serta Dimensi Honda Cb500X

Spesifikasi Honda CB500X yang pertama kita membahas dari segi desain dimensi ya. Motor Honda Terbaru ini Mempunyai panjang motor sekitaran 2. 095 mm dengan lebar motor 830 mm dan tinggi motor yang mencapi 1. 290 mm bikin motor big bike honda ini jadi lebih gampang untuk dikendarai. Motor Honda CB500X ini dapat diperlengkapi dengan system rangka yang kuat serta kokoh hingga dapat menyokong bobot mesin yang meraih 196 kg. Lalu untuk melindungi keseimbangan pada Honda CB500X ini, Honda memberi jarak pada ke-2 sumbu rodanya sampai 1. 421 mm sehingga menambah kelebihan Honda Cb500X ini.

Disamping itu untuk harga honda CB500X ini dapat termasuk lebih murah dibanding dibandingkan dengan type motor kelas premium yang lain. Hal itu bakal bikin motor ini lebih gampang untuk di pasarkan, terlebih untuk spesifikasinya sendiri motor honda CB500X ini cukup termasuk tangguh serta handal untuk semua type keadaan. Jadi dengan spesifikasi itu motor Honda CB500X bakal jadi tambah nyaman waktu dikendarai.

Suspensi serta Kaki-Kaki Honda Cb500X

Untuk tingkatkan kenyamanan pada motor honda CB500X ini, honda sudah membekali motor terbaru ini dengan suspesi yang berjenis telescopik dengan diameter 41 mm untuk sisi depan. Sedang untuk sisi belakang honda lebih memercayakan suspensi yang berjenis swingarm dengan pro-Link sistem dengan bahan pipa baja yang dibarengi system single shock yang bakal memberi kenyamanan ektra pada beberapa pemboncengnya saat berkendara memakai motor honda CB500X ini.

Lalu untuk lebih tingkatkan kenyamanan berkendara pada beberapa pengendaranya honda memberi 2 buah roda untuk melengkapi spesifikasi Honad CB500X yang semasing mempunyai ukuran 120/70ZR — 17MC untuk roda sisi depan serta untuk roda sisi belakang memakai ban yang memiliki ukuran 1160/60ZR — 17MC.

Sementara itu untuk memerikan rasa aman pada tiap-tiap ingindaranya honda juga melengakapi motor ini dengan system pengeraman yang cukup tangguh yang terdapat pada ke-2 buah rodanya. Pada system pengereman Honda CB500X, honda menggunakan system pengereman berbentuk Wavy disc dengan pistin dan memakai 2 buah kaliper untuk sisi depannya serta untuk sisi belakangnya memakai system pengereman berbentuk Wavy disc dengan piston tunggal.

Fitur Honda CB500X

Untuk menyempurnakan spesifikasi lengkap Honda CB500X ini, honda juga sudah menyemartkan beberapa feature modern serta mutakhir. Satu diantaranya adalah feature Adventure Wind Screen dengan memakai visor yang bisa ditata posisinya. Ada pula futur Long Travel Suspension yang bakal memberi tingkat kenyamanan yang ektra pada beberapa pembocengnya saat lakukan perjalanan dengan jarak yang cukup jauh.

Harga Honda Cb500X Terbaru

Honda CB500X ini adalah motor dengan level kelas pemula, namun meskipun motor ini adalah motor kelas pemula perfoma mesin yang dipertunjukkannya termasuk cukuplah tangguh serta lebih bertenaga. Diluar itu motor honda CB500X ini dapat diperlengkapi dengan beberapa feature yang mutakhir serta modern yang bakal tingkatkan kwalitas dari motor itu. Bahkan juga untuk permasalahan harga, motor honda CB500X ini di bandrol dengan harga Honda CB500X Terbaru yang cukup terjangkau untuk golongan kelas menengah.

Tipe Honda CB 500X

Harga

Harga Honda CB 500 X Baru

Rp 147.250.000

Harga Honda CB 500 X Baru

-

Sumber. Harga Motor Honda


Originally published at serbaotomotifok.blogspot.com on January 11, 2039.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara