Speaker aktif panggung yang cocok untuk musisi pemula
Speaker aktif panggung yang cocok untuk musisi pemula
Speaker aktif panggung yang cocok untuk musisi pemula,
Buat seorang musisi kehadiran speaker sama pentingnya dengan kehadiran alat musik dan dirinya sendiri. Speaker buat mereka juga berperan sebagai kritikus yang mampu menangkap kesalahan bermain para musisi terutama mereka yang masih pemula. So, jangan heran kalau melihat hampir semua musisi memiliki speaker dirumahnya. Nah biasanya yang menjadi favorit para musisi adalah speaker aktif panggung. Namun tidak sembarang speaker aktif panggung ya yang dipilih. Semua harus sesuai dengan kebutuhan musisi itu sendiri.

Misalnya, ada musisi yang memerlukan speaker aktif panggung hanya untuk kebutuhan latihan dirumah. Ada juga yang bertujuan untuk dibawa setiap kali mereka naik panggung. Bahkan jenis musik yang dimainkanpun mengambil peran dalam pemilihan speaker aktif panggung. Contohnya saja ketika kamu ingin memainkan musik rock, maka memerlukan speaker yang fokus pada subwoofer atau bass, sehingga mampu menghasilkan suara besar secara maksimal. Lain lagi jika kebutuhanmu untuk bermain musik dangdut dan pop, tidak perlu bass super besar.

Namun disamping semua perbedaan itu, ada satu persamaan yang membuat semua musisi memilih speaker yang sejenis yakni masalah ukuran. Hampir sebagian besar musisi baik yanh sudah profesional maupun masih pemula menginginkan speaker aktif berukuran kecil. Ukuran 10inch menjadi yang terfavorit, alasannya karena mudah dibawa dan ditempatkan dimanapun. Kamu tak perlu bingung jika diberi tempat tampil yang kecil, karena dengan speaker aktif panggung minimu, penampilanmu bisa tetap sempurna.

Selain ukuran, merek juga biasanya banyak memengaruhi pemilihan. Tentu saja setiap musisi akan memburu speaker aktif panggung dengan merek terbaik. Yamaha adalah salah satu merek yang jadi favorit. Selain karena kualitasnya sudah terjamin, harganya juga paling bersahabat dengan kantung orang Indonesia.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara