Siapa Bilang Kopi Buat Orang Tua? Konsumsi Kopi Hitam Buat Manfaat Kesehatan Berikut!
Siapa Bilang Kopi Buat Orang Tua? Konsumsi Kopi Hitam Buat Manfaat Kesehatan Berikut!
Siapa Bilang Kopi Buat Orang Tua? Konsumsi Kopi Hitam Buat Manfaat Kesehatan Berikut!,

Loopers, banyak yang bilang kalo kopi hitam itu hanya minuman orang tua. Tapi, kopi hitam yang identik dengan orang tua itu, kini sudah menjadi gaya hidup anak muda loh, karena ternyata banyak banget manfaatnya. Jadi gak usah takut dibilang tua kalau kamu emang doyan sama kopi hitam, karena saat ini kopi hitam udah jadi tren di kalangan anak muda Loopers.


Kopi dipercaya mampu menghilangkan rasa ngantuk dan menambah energi bagi yang minum. Salah satu kandungan utama yang menjadi ciri khas kopi adalah kafein . Dalam dunia kedokteran kafein sering digunakan sebagai perangsang kerja jantung dan juga untuk meningkatkan produksi urin. Dalam dosis yang rendah kafein dapat berfungsi sebagai bahan pembangkit stamina dan penghilang rasa sakit Loopers. Sehingga dengan begitu meminum secangkir kopi akan membuat kamu lebih segar dan bersemangat! 

 

Siapa Bilang Kopi Buat Orang Tua? Konsumsi Kopi Hitam Buat Manfaat Kesehatan Berikut!

sumber: pontianak.tribunnews.com

Kopi sendiri bukan termasuk kedalam minuman kesehatan yang secara umum dapat membuat peminumnya lebih sehat. Walau begitu, dari beberapa penelitian yang telah dilakukan ternyata meminum kopi dengan dosis yang tepat memiliki banyak sekali manfaat buat tubuh dan mampu menghindarkan kamu dari berbagai macam penyakit serius loh Loopers. Tapi tentu saja, dengan catatan kamu minum kopinya dengan porsi yang sesuai ya, gak berlebihan. Jangan sampe karena minum kopi melulu, kamu malah gak minum air putih sama sekali. Ini sih sama aja cari penyakit.

 

Siapa Bilang Kopi Buat Orang Tua? Konsumsi Kopi Hitam Buat Manfaat Kesehatan Berikut!

sumber: kopimokamenoreh.com

Nah, ternyata minum kopi itu seru kan Loopers. Selain rasanya eksotik, khasiatnya juga banyak. Nih, berikut ini Loop kasih lagi khasiat minum kopi yang lain:

1. Mencegah depresi

2. Meredakan stress

3. Melindungi dari alzheimer dan demensia

4. Menurunkan resiko Parkinson

5. Menangkal kanker kulit

6. Menurunkan risiko diabetes tipe II

7. Membantu anda menurunkan berat badan

8. Menjaga kesehatan hati

9. Meningkatkan metabolisme tubuh

10. Menurunkan resiko kanker

11. Meningkatan memori

12. Mencegah penyakit batu empedu

13. Mengandung antioksidan tinggi

14. Meningkatkan kinerja dan performa

15. Mencegah encok

16. Pembangkit stamina dan energi ekstra

17. Mengurangi rasa sakit kepala

18. Mencegah resiko kanker mulut

19. Mencegah timbulnya penyakit jantung

20. Membantu membakar lemak

21. Membantu melindungi otak

22. Mempertajam ingatan

23. Mengurangi resiko penyakit liver

24. Menurunkan resiko kanker payudara

25. Membantu melindungi gigi

 

Siapa Bilang Kopi Buat Orang Tua? Konsumsi Kopi Hitam Buat Manfaat Kesehatan Berikut!

sumber: slice-works.com


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara