Sensasi Kelezatan Best Shabu Shabu in Jakarta
Sensasi Kelezatan Best Shabu Shabu in Jakarta
Sensasi Kelezatan Best Shabu Shabu in Jakarta,

Kemana tujuan kuliner anda selanjutnya ? bagi anda penikmat masakan khas luar negeri, jepang khususnya, anda bisa menikmatinya di indonesia, khususnya di Jakarta. Ada banyak macam masakan jepang yang sudah menjadi masakan atau kuliner favorit orang indonesia. Diantaranya yaitu sushi dan Shabu Shabu. Best shabu shabu in jakarta banyak tersedia di berbagai restoran dan outlet makanan. Makanan jepang dengan bahan dasar irisan daging tipis yang kemudian di masukkankedalam suatu panci khusus ini ternyata memiliki rasa yang enak dan lezat.

Bahkan tak jarang orang indonesia yang turut menikmati kelezatan daging yang dimakan dengan kombinasi saus (tare) ini. saus atau tare yang digunakan seagai pelengkap shabu shabu ini mengandung wijen atau istilahnya itu pozu dan gomadare. Proses pembuatan shabu shabu ini cukup sederhana. Dengan hanya menyiapkan panci yang berisi air panas dan daging tang sudah diiris tipis dimasukkan hingga matang kemudian bisa disantap dengan sausnya tersebut.

Bagi anda yang ingin merasakan kelezatan aneka jenis shabu shabu khas jepang ini, anda bisa mengunjungi shaburi. Anda tidak perlu bingung mencari outlet shaburi di jakrta. Hal ini dikarenakan shaburi memiliki sembilan outlet yang tersebar di seluruh jakarta. Salah satu outlet shaburi yaitu di jalan Jalan MH Thamrin, Jakarta. Tepatnya di Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall. Apa saja menu yang bisa dipesan di outlet masakan khas jepang ini.

Best shabu shabu in jakarta juga terdapat pada restoran ini. menurut beberapa pengunjung yang sudah merasakan sensasi lezatnya shabu shabu di shaburi, daging yang terdapat pada restoran ini sangat empuk. Ada beberapa pilihan daging yang bisa anda pilih sesuai selera anda diantaranya, special beef, Us beef, shaburi wagyu beef dan special wagyu beef.

Sedangkan untuk base soupnya ada beberapa macam juga. Diantaranya yaitu hot miso soup, original konbu soup,skiyaki. Untuk waktu makan di shaburi ini dibatasi sembilan puluh menit ketika hari biasa dan tujuh puluh menit ketika akhir pekan.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara