Sebuah Panduan Cepat ke 5 Ports Ferry dari Batam , Indonesia
Sebuah Panduan Cepat ke 5 Ports Ferry dari Batam , Indonesia
Sebuah Panduan Cepat ke 5 Ports Ferry dari Batam , Indonesia,

Dengan berbagai pelabuhan , mungkin akan menantang untuk memilih feri Anda harus naik sekitar pendekatan ke hotel di Batam , Indonesia dari Singapura atau Malaysia dan sebaliknya . Terlepas dari apakah Anda seorang traveler bisnis perusahaan diburu waktu atau turis yang ingin bersantai , Anda akan ingin memilih sebuah kedatangan dan keberangkatan panggung yang tidak terlalu jauh dari resort Anda . Itu akan membantu Anda memilih feri terbaik dan port untuk perjalanan pribadi Anda , di sini adalah panduan cepat untuk lima pelabuhan utama Batam .

Batam Center Seaport

Pelabuhan diduduki ini memiliki sangat mungkin koneksi feri paling sering ke Singapura dan Johor Bahru di Malaysia . Namun demikian , feri dari pelabuhan ini pergi ke depan dan mengambil rute terpanjang dari Batam ke Singapura , yang akan berlangsung di suatu tempat sekitar satu jam tertentu untuk menyelesaikan . pariwisata indonesia Terletak dekat Mega Mall Mencari Center, Batam Centre Pelabuhan adalah salah satu keputusan terbaik bagi warga negara di dalam lokasi dan bagi mereka yang benar-benar perlu untuk pergi ke tempat kerja pemerintah . Hal ini sebenarnya 15 sampai dua puluh menit dari Nagoya dan tiga puluh menit dengan bandara . Dioperasikan oleh Batam Cepat / Penguin , port terbuka 7:00-10:00 dan memiliki pemasok yang menjual makanan ringan dan minuman . A, lokasi parkir aman raksasa untuk mobil dan sepeda motor juga dapat tersedia bagi wisatawan feri , menggunakan seleksi untuk segera parkir .

Seaport Sekupang

The Sekupang Pelabuhan terkenal karena tahap melompat - off untuk feri tercepat dari Batam ke Singapura - feri yang berangkat dari posisi ini mengambil rute terpendek saat akan Harborfront . Ini adalah tambahan pelabuhan utama untuk feri berencana untuk lokasi domestik seperti daratan Sumatera ditambah Kepulauan Karimun . Umumnya digunakan oleh pegolf perjalanan ke Batam Hills , Inda Puri , dan link Selatan Kembali program golf , sebenarnya dioperasikan oleh Batam Cepat / Penguin . Buka 07:00-19:00 , pelabuhan ini adalah empat puluh lima menit di bandara dan 30 menit dari Nagoya . Parkir untuk mobil dan sepeda motor bisa didapat.

Harbor Bay Seaport

Ini pelabuhan yang relatif baru di Jodoh yang tepat untuk tamu memesan dalam dari penginapan di Nagoya , Batam seperti Harmony , Pacific Palace atau Panorama Regency Resort . Ini adalah pengganti dimaksudkan untuk usia terminal feri Batu Ampar , dengan perjalanan dari Harborfront di Singapura untuk pelabuhan ini hanya menggunakan 40 menit . situs wisata Sebagai hasil dari kedekatannya dengan Nagoya , itu punya berubah menjadi salah satu di antara port terbaik bagi wisatawan berlibur atau bisnis , terutama bagi mereka yang berusaha untuk menemukan beberapa R & R di spa setelah bekerja hari yang panjang . Dioperasikan oleh Berlian / Wavemaster , itu benar-benar membuka 7:00-20:00 dan juga menawarkan parkir .

Nongsapura Seaport

Hanya menawarkan tamasya ke Singapura , feri di pelabuhan ini terutama melayani wisatawan gonna Palmspring Golf Resort , atau resort terdekat lainnya di dalam wilayah Turi Beach atau Batam View . Meskipun demikian , feri Nongsapura dermaga di Tanha Merah Terminal di Singapura bukan Harborfront . Yang membuat port ini posisi yang sangat baik untuk kedatangan jet - setter - the Tanha Merah Terminal adalah hanya 10 menit dengan Bandara Internasional Changi . Bukalah 07:00-07:00 .

Seaport Waterfront City

Seperti Nongsapura , pelabuhan ini hanya menawarkan feri ke dan dari Singapura , melayani turis akan resor di dekatnya seperti Holiday Inn dan Harris . Sebagian besar dikelilingi oleh apartemen dan akomodasi di Batam , Indonesia , juga menawarkan tempat parkir untuk penumpang dan membuka 7:00-07:00 .

Clara Buenconsejo adalah avid traveler dan penulis lepas untuk situs perjalanan yang berbeda , menciptakan panduan kota dan artikel bagaimana caranya untuk komuter di bagian-bagian berbeda dari dunia . Dia lulus dengan gelar di bidang menulis kreatif hanya beberapa tahun yang lalu . Misi Hidupnya adalah untuk menginjakkan kaki di setidaknya 6 dari 7 benua .


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara