SEA GAMES : SEPAK BOLA INDONESIA GAGAL MASUK FINAL
SEA GAMES : SEPAK BOLA INDONESIA GAGAL MASUK FINAL
SEA GAMES : SEPAK BOLA INDONESIA GAGAL MASUK FINAL,

SPORTS, VIPQIUQIU99 - Sabtu malam, Tim sepak bola putra Indonesia telah gagal dalam upaya memenangkan emas di SEA Games setelah kalah dalam pertandingan semifinal untuk menjamu Malaysia. Sundulan Thanbabalan Nadarajah dari Malaysia pada menit ke-86 adalah satu-satunya gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, yang dimainkan di hadapan hampir 80.000 penonton di Stadion Shah Alam di Selangor.

AGEN DOMINO - Pelatih kepala Indonesia, Luis Milla, mengatakan bahwa timnya telah dirugikan dengan jadwal yang ketat. Indonesia memainkan pertandingan awal terakhir melawan Kamboja pada hari Kamis, sementara tim lawan memainkan pertandingan terakhirnya melawan Laos pada hari Rabu.

"Tujuan kami sekarang adalah memenangkan perunggu. Kami memiliki tiga hari untuk pulih baik secara mental maupun fisik," kata pembalap Spanyol itu kepada pers melalui penerjemah.

Dalam pertarungan hari Sabtu, Indonesia memiliki kesempatan untuk menyamakan skor pada saat penghentian, saat pemain sayap Osvaldo Haay diturunkan ke dalam kotak penalti. Meski ada protes dari pemain Indonesia, wasit menolak seruan tersebut. Indonesia akan bersaing dengan Myanmar untuk memenangkan perunggu pada hari Selasa. Myanmar kalah 1-0 dari Thailand pada pertandingan semifinal lainnya.

Indonesia meraih medali emas kedua dan terakhir dalam olahraga di Olimpiade 1991 setelah mengalahkan tuan rumah Filipina dalam adu penalti. AGEN QQ


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara