Saddil Ramdani: Kami Ingin Juara Piala AFF U-18 2017
Saddil Ramdani: Kami Ingin Juara Piala AFF U-18 2017
Saddil Ramdani: Kami Ingin Juara Piala AFF U-18 2017 ,

YANGON - Winger Tim Nasional (Timnas) Indonesa U-19, Saddil Ramdani, bertekad membawa timnya menjuarai Piala AFF U-18 2017. usaha Saddil serta kawan-mitra akan kembali dimulai saat Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-19- menghadapi Thailand pada semifinal, Jumat 15 September 2017 sore WIB.

Thailand tampil cukup andal pada Piala AFF U-18 2017. Meski hanya berstatus runner-up gerombolan  A, tim asuhan Marc Alavedra Palacios hanya kemasukan dua gol asal lima pertandingan yang dilewati.

karena itu, tugas Saddil dan  mitra-kawan menembus barikade pertahanan Thailand yg dikomandoi oleh Capt, Kritsada Kaman. Jelang menghadapi Thailand, kenangan latif edisi 2013 bisa dijadikan motivasi.

waktu itu bertemu di fase kelompok, Timnas Indonesia U-19 yang digawangi Evan Dimas menang tiga-1 atas Thailand. Berkat kemenangan itu Indonesia melaju ke semifinal, hingga akhir menjadi juara   usai menundukkan Vietnam via adu penalti.

BACA pula: 3 Pertandingan Terakhir Timnas Indonesia U-19 vs hailanTd pada Piala AFF U-18, Berlangsung Sengit

"Tim instruktur jua sudah memberitahu kami gaya bermain dan  bagaimana caranya mengatasi Thailand. Mereka tim bertenaga, akan tetapi sempurna terdapat kelemahan. Besok kita akan berjuang secara aporisma sebab kita ingin ke Final serta kampiun Piala AFF U18 2017 ini,” istilah Saddil pada kabar pers yg diterima Okezone, Jumat (14/9/2017).

Laga melawan Thailand mampu menjadi ajang unjuk gigi Saddil. karena winger Persela Lamongan itu belum mencetak gol sampai melewati empat pertandingan. Bukan tidak mungkin Thailand U-19 jadi korban pertama Saddil, pesepakbola yg mencetak gol cantik pada SEA Games 2017 ketika Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Filipina tiga-0.

Sumber :


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara