Ridwan Kamil Jajaki Laga Persahabatan Persib vs Liverpool
Ridwan Kamil Jajaki Laga Persahabatan Persib vs Liverpool
Ridwan Kamil Jajaki Laga Persahabatan Persib vs Liverpool,

Walikota Bandung, Ridwan Kamil melakukan pertemuan dengan duta besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik di Balai Kota Bandung, Kamis (19/3/2015).

Dalam pertemuan formal itu, selain mendiskusikan program transportasi publik yang dicanangkan Pemkot Bandung, Emil, sapaan Ridwan Kamil juga membahas kemungkinan agar Liverpool bersedia menghadapi Persib Bandung.

Diketahui, Walikota yang juga Arsitek tersebut ternyata fans berat The Reds. Dan usut punya usut, Moazzam juga ternyata suporter tim asuhan Brendan Rodgers tersebut.

Ditemui wartawan soal kemungkinan pertandingan eksibisi antara Persib vs Liverpool, Emil menyebut duel itu kemungkinan besar bisa terlaksana. "Sedang dijajaki sama Dubes (Moazzam Malik). Pertandingan lawan Persib sedang diusahakan," kata Emil singkat saat ditemui di balai Kota Bandung, Kamis (19/3/2015).

Sebagai langkah awal agar pertandingan ini terealisasi, Pelatih Liverpool, Brendan Rogers akan didatangkan terlebih dahulu. Nantinya mantan Pelatih Swansea City tersebut akan memberikan coaching clinic atau pelatihan sepakbola kepada anak-anak asal Bandung.

Jika benar Liverpool akan menghadapi Persib di Indonesia, untuk kedua kalinya tim legendaris Inggris itu bertandang ke Indonesia. Sebelumnya, 2013 lalu Liverpool sempat beruji coba dengan para pemain Timnas di SUGBK. Ketika itu, Liverpool memetik kemenangan dengan skor 2-0.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara