RAMAHDAN: BELANJA ONLINE LEBIH DIMINATI
RAMAHDAN: BELANJA ONLINE LEBIH DIMINATI
RAMAHDAN: BELANJA ONLINE LEBIH DIMINATI,

BERITA TERKINI - Google telah memproyeksikan bahwa pembelian melalui e-commerce akan mencapai puncaknya pada minggu kedua dan ketiga bulan Ramadhan, karena survei terbaru mengenai perilaku konsumen telah ditunjukkan.

AGEN DOMINO - Henky Prihatna, Kepala e-commerce Google Indonesia mengatakan bahwa sebuah survei yang dilakukan oleh Google Indonesia mengenai konsumen online Indonesia pada tahun 2016 mengungkapkan bahwa pencarian pada topik yang berkaitan dengan bulan suci meningkat sebesar 28 persen selama bulan Ramadhan tahun lalu.

Belanja konsumen, lanjutnya menjelaskan, juga melonjak 30 persen sementara penggunaan kartu kredit sebagai metode pembayaran melonjak hingga 60 persen di tengah lonjakan iklan untuk mempromosikan kartu sebesar 20 persen.

"Fashion AGEN QQ adalah penyumbang tertinggi dalam hal kenaikan penjualan, sebesar 180 persen, diikuti oleh peralatan rumah tangga, 100 persen, dan telepon seluler sebesar 80 persen," kata Henky di Jakarta, Selasa.

Dalam mode sendiri, pakaian wanita Muslim memimpin kenaikan dengan kenaikan 330 persen, diikuti oleh pakaian Muslim untuk anak-anak dengan kenaikan 230 persen.

Henky mengatakan, pencarian smartphone menurun selama minggu terakhir bulan Ramadhan tahun lalu, namun kemudian pulih pada minggu pertama setelah Idul Fitri, yang menurutnya didorong oleh anak muda yang ingin menghabiskan "bonus liburan" mereka dari keluarga mereka untuk membeli gadget. DOMINO ONLINE


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara