Penjahat Terhebat di Semesta Film Marvel
Penjahat Terhebat di Semesta Film Marvel
Penjahat Terhebat di Semesta Film Marvel,

Lewat Captain America: Civil War, Marvel Studio pun menambahkan satu nama lagi dalam daftar panjang antagonis. Tapi siapa sajakah tokoh yang bisa disebut sebagai penjahat terhebat di semesta film Marvel? Ini dia daftarnya, Loopers!

 

5. Zemo

Daftar ini dibuka dengan tokoh yang baru muncul di Captain America: Civil War. Karena filmnya masih sangatfresh, belum banyak yang bisa diungkap mengenai tokoh ini. Namun, tanpa spoiler pun dapat disampaikan alasan dia bisa berada di daftar ini: Zemo adalah seorang tokoh genius. Dia berpikir rasional dari awal hingga akhir film. Rencananya begitu rapi, hingga bisa jadi para Avengers yang sedang sibuk bertarung sudah sejak awal terlambat menghentikannya.

Apakah rencana Zemo? Kamu harus menonton sendiri filmnya untuk menyaksikannya!

 

4. Winter Soldier

Tokoh antagonis ini seharusnya adalah sahabat baik Steve Rogers. Namun dia telah diubah menjadi senjata hidup yang sangat berbahaya. Kalau ia sudah diperintah untuk membunuh, maka kamu hanya bisa berharap kamu dilindungi pahlawan sekuat Thor atau Hulk. Bahkan itu pun tidak menjamin kamu akan selamat. Bila memperoleh misi, prajurit super ini sangat sulit dihentikan hingga menyelesaikan targetnya. Bahkan pahlawan seperti Black Widow dan Falcon pun tak berdaya di hadapannya.

Winter Soldier juga muncul kembali di Captain America: Civil War. Namun apakah kali ini ia akan kembali menjadi penjahat? Ataukah ia justru benar-benar telah terbebas dari pengaruh HYDRA, dan siap menolong sahabatnya lagi?

 

3. Loki

Adik angkat Thor ini sudah berkali-kali membuktikan kemampuannya sebagai salah satu "dewa” Asgard. Dari segi kemampuan bertarung, ia mampu mengimbangi - bahkan mendesak - Captain America yang seorang prajurit super. Dari kemampuan manipulatif, ia mampu menyebabkan kehancuran ras Frost Giant, keretakan parah dalam hubungan Avengers, hingga menciptakan kejutan vital di Thor: The Dark World.

Satu-satunya alasan Loki tidak bisa ditempatkan lebih tinggi hanyalah karena ia sudah lama tidak muncul, dan dalam penampilannya di Avengers ia sempat berkali-kali dipermalukan. Satu oleh Black Widow, satu oleh Iron Man, satu oleh Hawkeye, dan satu oleh Hulk.

 

2. Wilson Fisk

Wilson Fisk adalah karakter yang kontroversial. Di musim perdana Daredevil, dia ditampilkan sebagai pria kuat dan genius, namun juga pemalu. Begitu pemalu malah, hingga ia menyerahkan operasional kekaisaran kejahatannya kepada asistennya, Wesley.

Namun seiring waktu, Wilson Fisk benar-benar berkembang. Bukan hanya kekuatan fisiknya saja yang membesar, ia pun kini menjadi figur mandiri yang dapat mengendalikan kekuasaannya tanpa perwakilan lagi. Perkembangan karakter inilah yang membuat Fisk layak duduk di peringkat kedua.

Saat ini Fisk masih dipenjara, namun bisa ditebak kalau akan terjadi bencana besar bagi orang-orang yang memenjarakannya saat ia keluar

 

1. Kilgrave

Peringkat pertama juga diduduki oleh tokoh dari serial Netflix garapan Marvel Studio. Musuh Jessica Jones ini cukup tahu diri dalam bertindak, ia tak pernah mengincar untuk menguasai dunia atau semacamnya. Ia lebih fokus bergerak di kegelapan, mempengaruhi orang-orang awam. Karenanya ia bahkan tak dilirik oleh Avengers.

Namun, kemampuan Kilgrave membuatnya begitu mengerikan. Ia adalah seorang sosiopat yang mampu mengendalikan orang lain hanya dengan perintah verbal. Dengan kemampuannya itu ia bisa memperoleh segala yang ia inginkan, mulai dari makan, tempat tinggal, hingga sesuatu yang lebih.

Sudah begitu, David Tennant pun mampu menggambarkan Kilgrave dengan mengerikan. Karenanya, Kilgrave adalah nama teratas di daftar penjahat ini.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara