Pamela duo serigala pamer payudaranya
Pamela duo serigala pamer payudaranya
Pamela duo serigala pamer payudaranya,

Duo Serigala kembali menggemparkan dunia maya. Kali ini, salah satu personelnya, Pamela Safitri, membuat mata laki-laki terbelalak. Bagaimana tidak, di akun Instagram-nya, Pamela Safirti mengunggah foto yang memperlihatkan gunung kembarnya. Dalam salah satu foto Pamela benar-benar pamer keduanya, seakan ingin menunjukkan keaslian miliknya.

Pamela duo serigala pamer payudaranya

Pamela Safitri pamer payudara di Instagram

Namun, seperti yang dikutip dariĀ liputan6.com, beberapa menit yang lalu, gambar yang memperlihatkan kedua payudaranya tersebut sudah hilang dari akun Instagramnya. Tertinggal foto di mana Pamela Safitri mengeluarkan salah satu gunung kembarnya dari balik kaus yang dikenakannya.

Foto tersebut diunggah hari ini. Tampak Pamela Safitri mengenakan jaket putih yang membalut kaus hitamnya. Dan salah satu payudara dikeluarkan. Wajahnya pun terlihat memandang kamera.

Pamela duo serigala pamer payudaranya

Di gambar lainnya, Pamela Safitri tengah mencium payudara besarnya. Sepertinya ia berada di tempat tidur, dan bra merahnya terlihat jelas. Dari foto-foto yang diunggah tak ada satu pun keterangan di dalamnya.

Pamela duo serigala pamer payudaranya

Pamela duo serigala pamer payudaranya

Pamela duo serigala pamer payudaranya

Sebelumnya, Pamela Safitri bersama teman duetnya, Ovi Sovianti mengunggah videoklip lagu barunya dengan goyangan dribble menggunakan payudara. Dan keduanya mendapat hujatan dari para nitizen setelah video mereka tampil di situs asal California, Amerika Serikat, 9GAG


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca
Polisi: Korban Dioral Saipul Dalam Keadaan Sedang Tidur, Saat Terbangun Teriak
Alun alun Kidul
Dalam tata arsitektur tradisional Jawa dikenal istilah Catur Gatra Tunggal, artinya empat elemen dalam satu kesatuan. Hal ini bisa disaksikan di Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat tempat berdirinya keraton, masjid, alun-alun, dan pasar. Masing-masing sebagai pusat kekuasaan, ibadah, kegiatan rakyat, dan ekonomi. Yogyakarta mempunyai dua alun-alun, satu ada di depan keraton yang disebut Alun-Alun Utara (alun-alun lor), satu lagi ada di belakang yang disebut Alun-Alun Selatan (alun-alun kidul). Letak keraton Yogyakarta sendiri berada di sebuah garis imajiner yang menghubungkan antara Gunung Merapi, Keraton, dan Pantai Parangtritis.

Halaman belakang kediaman Raja Jogja ini merupakan tempat sarat cerita. Dua folklore paling akrab dengan alun-alun kidul adalah tentang keberadaannya yang dibangun agar belakang keraton nampak seperti bagian depan sehingga tidak membelakangi laut selatan yang dijaga oleh Ratu Kidul yang konon punya hubungan magis dengan Raja Mataram. Cerita kedua

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara