Mengatasi Nomor Rekening Listrik Diblokir Dan Tidak Bisa Diisi Pulsa Listrik
Mengatasi Nomor Rekening Listrik Diblokir Dan Tidak Bisa Diisi Pulsa Listrik
Mengatasi Nomor Rekening Listrik Diblokir Dan Tidak Bisa Diisi Pulsa Listrik,

PLN adalah merupakan Perusahan Listrik Negara yang merupakan satu-satunya perusahaan penyedia listrik BUMN yang di miliki indonesia, namun banyak kasus yang menimpa banyak pelanggan yaitu nomor rekening pulsa listrik yang terblokir dan tidak bisa di isi ulang pulsa listrik.

Bagaimana bisa terjadi? salah satu faktor terblokirnya rekening pulsa listrik anda adalah karena sebelumnya anda menaikan daya atau menurunkan daya. Pertama ketika kita melakukan penambahan daya kita akan membayar untuk biaya administrasi, namun ternyata setelah kita membayar biaya administrasi. Tapi sebenarnya ada biaya lagi yang bisa di angsur perbulan tapi petugas PLN tidak pernah memberitahu sebelumnya bahwa ada biaya lagi perbulan, karena tidak ada pemberitahuan dari PLN, yang terjadi adalah Rekening Pulsa Listrik diblokir karena tidak membayar tagihan tersebut. Biasanya rekening yang diblokir ketika isi ulang pulsa listrik adalah terdapat pesan 

"Gagal. Nomor diblokir (salah isi voucher fisik 10 kali)"

Padahal kita tidak pernah salah memasukan isi voucher selama 10 kali, lantas bagaimana langkah kita selanjutnya ? 

Berikut cara mengatasi rekening pulsa listrik tidak bisa di isi ulang ? 

#PERTAMA

Siapkan nomor rekening listrik pintar anda

#KEDUA

Hubungi Call Center PLN di nomor 123

#KETIGA

Utarakan dan ceritakan masalah yang anda alami, kemudian anda akan disuruh menunggu selama 1-2 menit, setelah itu anda akan mendapatkan nomor registrasi yang diberikan Call Center PLN, Dan Catat nomor tersebut.

#KEEMPAT

Pergilah ke kios pembayaran listrik terdekat, bisa di Indomart, Alfamart, PPOB, PPOP, dll. Yang menerima pembayaran online, Jangan lupa membawa nomor tersebut.

#KELIMA

Setelah sampai di kios pembayaran online, bilang mau membayar "NON TAGIHAN LISTRIK", Kemudian anda akan diminta nomor registrasi anda.

#TERAKHIR

Setelah anda membayar semuanya tunggulah selama 1 jam, kemudian anda bisa mengisi ulang pulsa listrik anda seperti biasa.

Kejadian itu sudah sering terjadi kepada pengguna pulsa listrik yang menaikan daya atau menurunkan daya, kalau misalnya ada pemberitahuan dari PLN mengenai biaya tambahan yang bisa diangsur perbulan mungkin tidak akan terjadi hal seperti ini. Semoga cara diatas dapat membantu.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara