Lagu-lagu Ini Siap Goyang Panggung Guitar Hero Live
Lagu-lagu Ini Siap Goyang Panggung Guitar Hero Live
Lagu-lagu Ini Siap Goyang Panggung Guitar Hero Live, Jakarta- Pada saat Activision mengumumkan Guitar Hero Live beberapa waktu lalu, publisher game ternama berbasis Santa Monica, Amerika Serikat itu sekaligus memberikan bocoran musisi apa saja yang bakal mengisi line up Guitar Hero Live. Sayangnya, bocoran tersebut tak disertakan dengan judul lagu yang dimainkan. Untungnya, melalui pengumuman terbaru Activision gamer bisa mengetahui 10 judul lagu yang dipastikan mengisi line up Guitar Hero Live.

Pengumuman tersebut diposting dalam akun resmi Actvision di Fcebook. Dari gambar di atas, bisa diketahui jika dalam permainannya Guitar Hero Live akan menyajikan ratusan lagu bahkan termasuk lagu-lagu Top 40 macam Ed Sheeran dengan lagu Sing, Of Monsters and Men dengan Little Talks, hingga Don't Owe You a Thang yang dipopulerkan oleh Gary Clark Jr.

Tentu saja daftar lagu-lagu di atas baru sebagian saja yang dikeluarkan oleh Activision. Seperti yang sudah dikatakan di awal, akan ada ratusan lagu yang siap dimainkan oleh gamer. Menariknya, semua lagu yang ada di Guitar Hero Live nantinya tidak akan dikunci alias sudah bisa dimainkan sedari awal.

"Satu hal yang kami lakukan dengan DJ Hero adalah kami tidak mengunci semua musik. Kami ingin orang bisa bermain. Jika kamu tidak suka dengan beberapa musik, kami tidak ingin kamu bermain memainkannya untuk mendapatkan lagu yang kamu inginkan," ujar Jamie Jackson, Director FreeStyle Games, developer game DJ Hero, dikutipdetikINETdariGamespot, Minggu (26/4/2015).

Guitar Hero Live saat ini sedang dalam tahap pengembangan oleh FreeStyle Games dan siap menyambangi sejumlah platform, semisal PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, Wii U pada akhir tahun bersamaan dengan Rock Band. Dalam penyajiannya, Guitar Hero Live tampil beda 180 derajat, dimana kali ini menggunakan visual berupa aksi panggung yang nyata dengan reaksi penonton yang nyata pula.

"Kami berpikir untuk membuat sesuatu yang berbeda. Ayo buat film. Ayo rekam orang asli yang merespons kepada gamer. Ayo buat kerumunan penonton yang nyata yang mendukung dan bernyanti bersama denganmu," ujar Jackson. Tak hanya berbeda dari segi visual, Activision pun kemudian membuat aksesoris pendukung dalam game, yakni gitar yang baru.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara