Kontroversi dewi persik
Kontroversi dewi persik
Kontroversi dewi persik,

Dalam lima tahun terakhir ini, nama Dewi Persik seolah mendominasi dunia hiburan Indonesia.  Tak hanya sekedar prestasi, artis sensual yang satu ini juga kerap menebar kontoversi dan pemberitaan-pemberitaan miring.  Namun tak bisa dimungkiri, popularitasnya juga terus melambung seiring dengan makin banyaknya kontroversi yang ia ciptakan.

Tak hanya berbakat, Dewi Persik yang memang berwajah cantik dan bertubuh seksi ini memang salah satu sorotan utama media infotainment.  Nah, dalam kesempatan ini, kita akan mencoba membagikan sepuluh foto paling seksi dari Dewi Persik.

10.  Foto Dewi Persik berbikini

Keberanian Dewi Persik untuk tampil seksi di film layar lebar memang tak perlu lagi diragukan.  Artis cantik ini seolah tak pernah berakting tanpa menjual sensualitas tubuhnya.  Dalam berbagai film, Dewi tak pernah absen tanpa pakaian renang ataupun pakaian-pakaian hot.  Ia pun terkadang menampilkan goyangan khasnya yang membuat setiap pria jatuh terlena.

Salah satu adegan terseksi Dewi Persik tampak dalam foto di atas, di mana ia hanya mengenakan bikini berwarna hitam.  Keindahan kulitnya tampak jelas di balik balutan yang menutup payudaranya yang indah.  Matanya yang terpejam makin mempertinggi kesan sensual di dalam foto.

Kontroversi dewi persik

9.  Penyanyi bersuara indah

Kontroversi dewi persik

Gadis manis dengan nama Dewi Murya Agung ini memang bukan penyanyi sembarangan   Terlepas dari berbagai kontroversi yang kerap ditimbulkannya, ia tetap mampu menunjukkan kualitas vokal yang prima di setiap penampilannya.  Kualitas vokalnya bahkan mengundang vokalis kenamaan seperti Glenn Fredly dan Ahmad Dhani untuk berkolaborasi dengannya.

Keindahan suara yang ditunjang dengan kecantikan dan tubuh yang sensual membuat Dewi mampu menjaga eksistensinya di dunia hiburan Indonesia.  Walaupun kerap dirundung kontroversi, artis yang satu ini tetap tak pernah absen dalam daftar artis terpopuler Indonesia.

8.  Goyang Dewi Persik

Kontroversi dewi persik

Salah satu senjata bagi penyanyi dangdut adalah goyangannya.  Dan satu hal yang membuat Dewi Persik mampu berada dalam jajaran penyanyi dangdut Indonesia terseksi dan terbaik adalah goyangannya yang cukup sensasional.  Goyangan ala Dewi Persik tak hanya asyik untuk disaksikan, namun juga dianggap sangat seksi dan eksotis.

Sebagai seorang artis dangdut, Dewi Persik menyadari bahwa kemampuan goyang adalah salah satu aset terpentingnya, di samping keindahan suara.  Oleh karena itu, tak mengherankan bila artis yang satu ini kerap terlihat rutin mengikuti berbagai latihan tari untuk mempercantik goyangannya di atas panggung.

7.  Asal nama Dewi Persik

Kontroversi dewi persik

Nama panggungnya cukup sensasional, singkat, namun mudah diingat.  Tak banyak yang tahu bahwa tambahan kata "Persik” di belakang nama aslinya memiliki makna tersendiri.  Nama itu diberikan oleh manajer pertamanya, dengan harapan agar karir Dewi bisa semanis dan semulus buah persik.  Memang, nama ini mengandung sebuah harapan tersendiri dan memiliki makna yang baik.

Berbicara soal nama baik, sepertinya Dewi Persik harus menjaga hal ini baik-baik jika ingin mempertahankan karirnya di dunia hiburan.  Gosip memang terkadang bisa mendongkrak popularitas, namun jika terlalu banyak justru bisa membuat masyarakat menjadi berpikiran negatif.

6.  Aksi di sosial media

Kontroversi dewi persik

Seolah kurang puas membuat sensasi di dunia pertelevisian dan layar lebar, Dewi Persik juga kerap membuat heboh dunia maya.  Akun Twitter-nya yang difollow oleh ratusan ribu orang seolah tak pernah sepi dari kata sensasi.  Sang artis kerap memposting hal-hal yang menghebohkan, bahkan tak jarang mengupload sendiri foto-foto pribadinya dalam pose seksi.

Foto di atas adalah salah satu foto paling hot yang pernah muncul dalam akun jejaring sosial Dewi Persik.  Ia terlihat mengenakan tank top berwarna pink, yang menampakkan belahan payudaranya yang sangat indah dan menawan.

5.  Seksi di layar lebar

Kontroversi dewi persik

Dewi Persik seolah menjadi ratu di industri film horor Indonesia.  Tak pernah lepas dari peran seksi, belakangan Dewi juga kerap memadukan sensualitasnya dengan berbagai cerita mistis yang disajikan dalam bentuk sebuah film layar lebar.  Tak hanya satu atau dua kali, artis yang satu ini bisa dibilang sebagai langganan tampil dalam film hot.

Cap seksi dan sensual yang melekat dalam dirinya justru makin membuat Dewi Persik terlihat percaya diri tampil di hadapan media.  Ia tak jarang muncul dalam sebuah acara televisi dengan pakaian yang sangat atraktif dan provokatif.

4.  Dewi Persik vs Julia Perez

Kontroversi dewi persik

Sama-sama berprofesi sebagai penyanyi dangdut, sama-sama sering tampil sensual di layar lebar, dan sama-sama memiliki bentuk tubuh yang menggoda.  Kesamaan ini ternyata tidak cukup untuk membuat keduanya menjadi sosok yang akur satu sama lain.  Dewi Persik dan Julia Perez justru terlihat sering berseteru dan berselisih paham.

Tak hanya sekedar pertengkaran, kebencian keduanya bahkan

pada akhirnya berakhir di meja hijau.  Julia Perez bahkan harus mendekam di tahanan karena kasusnya yang melibatkan Dewi Persik.  Kira-kira, kapan hubungan keduanya akan membaik?

3.  Pesona Dewi Persik sebagai entertainer

Kontroversi dewi persik

Berbicara tentang karirnya sebagai seorang penghibur alias entertainer, Dewi Persik memang telah melalui jalur yang panjang dan berliku.  Mengawali karirnya dari panggung ke panggung, ia secara perlahan menggapai status sebagai salah satu artis elit Indonesia.  Perjalanannya tidak mudah, dan dipenuhi dengan aral yang melintang.

Sebagai seorang entertainer, profesionalisme Dewi Persik layak diacungi jempol.  Performanya di atas panggung selalu memuaskan, dan ia rela tampil total sebagai seorang aktris.  Tinggal menunggu masalah waktu untuk melihatnya lebih bersinar lagi di Indonesia.

2.  Maskot dangdut Indonesia

Kontroversi dewi persik

Penampilannya sebagai penyanyi dangdut di Indonesia memang cukup menonjol.  Menonjol dari segi kualitas, popularitas, hingga penampilan fisik.  Tak heran jika banyak yang menyebut Dewi Persik sebagai salah satu ratu dangdut Indonesia yang bisa menjadi seorang legenda di masa depan.  Tentu saja, jika hal ini ia lakukan dengan tepat.

Ia dianggap jauh lebih berbakat dan berpotensi dari nama-nama lain seperti Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting, atau Zaskia Gotik.  Dari segi vokal dan kemampuan goyang, jelas Dewi lebih kompeten dari nama-nama yang disebutkan di atas.

1.  Kesan hot dan sensual

Kontroversi dewi persik

Sepertinya, kesan hot dan sensual tak akan pernah lepas dari dalam diri Dewi Persik.  Sampai beberapa tahun ke depan, ia akan selalu diingat sebagai seorang entertainer yang gemar mengumbar keindahan tubuhnya di berbagai media.  Kesan ini bisa berpengaruh positif pada karirnya, atau malah justur menjadi bumerang yang bisa merusak eksistensinya.

Yang jelas, keseksian adalah salah satu hal yang didambakan oleh setiap wanita.  Jika Dewi Persik mampu mengelola "kelebihan” yang ia miliki ini dengan bijaksana, bukan tidak mungkin karirnya sebagai entertainer akan meningkat pesat.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara