Ketimbang Ronaldo, Herrera Pilih Messi
Ketimbang Ronaldo, Herrera Pilih Messi
Ketimbang Ronaldo, Herrera Pilih Messi, Manchester- Cristiano Ronaldo boleh jadi punya tempat spesial di benak pendukung Manchester United. Namun, gelandang 'Setan Merah', Ander Herrera, justru lebih memilih Lionel Messi ketimbang Ronaldo.

Ronaldo menghabiskan waktu enam tahun bersama United. Bersama United-lah nama Ronaldo mulai dikenal. Bintang asal Portugal itu memang terbilang sukses selama membela United dengan torehan tiga trofi Premier League, satu trofi Liga Champions, satu trofi Piala Dunia Antarklub, dan trofiFIFA World Player of The Yearsebagai tolok ukurnya.

Ketika pindah ke Real Madrid, Ronaldo pun masih sering dikait-kaitkan dengan United. Musim lalu, kabar bahwa dia akan kembali ke Old Trafford sempat beredar. Namun, sampai saat ini terbukti bahwa kabar tersebut hanya rumor.

Dengan lekatnya sosok Ronaldo dengan United, wajar kalau Herrera malu-malu mengatakan bahwa dirinya lebih menginginkan Messi ketimbang si nomor 7 Madrid.

Dalam acara bertajuk"Manchester United Foundation's day", Herrera mendapatkan pertanyaan dari jurnalis: Jika boleh memilih, siapa yang akan dia beli, Messi atau Ronaldo?

Herrera pun menjawab: Messi.

"Mungkin ini tidak terdengar bagus untuk fans Man United karena semuanya mencintai Ronaldo. Tapi, saya pikir, saya akan membeli Messi," ujar Herrera seperti dilansirManchester Evening News.


Meski demikian, Herrera ingin bisa seperti Ronaldo suatu hari nanti, menjadi sosok yang penting untuk pendukung United. Dia bahkan mengaku belajar banyak dari rekan-rekannya di tim dan juga mempelajari permainan eks gelandang United, Paul Scholes.

"Saya berharap, suatu hari nanti saya bisa menjadi pemain yang penting di mata fans. Tapi, saya harus bekerja amat keras untuk bisa seperti itu."

"Tapi, saya pikir, saya baru berusia 25 tahun. Saya harus belajar banyak dari rekan-rekan saya, juga dari para pemain hebat seperti Paul Scholes," kata Herrera.

Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara