Karakter Memorable Yang Pernah Diperankan Dwayne 'The Rock' Johnson
Karakter Memorable Yang Pernah Diperankan Dwayne 'The Rock' Johnson
Karakter Memorable Yang Pernah Diperankan Dwayne 'The Rock' Johnson,

Memulai karir di bidang hiburan gulat profesional membuat Dwayne Johnson dikenal luas dengan sebutan The Rock. Mulai dari World Wrestling Federation(WWF) hingga World Wrestling Entertainment (WWE) karakter The Rock merupakan salah satu yang paling di idolakan para penonton, hal ini tak ayal menjadi pelicin karirnya di dunia akting Hollywood.

Dwayne Johnson mulai mengisi ranah hiburan dunia gulat di televisi sebagai The Rock pertama kali di tahun 1996. Perlu kurang lebih 5 tahun meramaikan dunia hiburan gulat ini untuk akhirnya Dwayne Johnson bisa mulai menembus dunia akting Hollywood melalui film The Mummy Returns (Stephen Sommers, 2001). Setelah itu, pelan tapi pastiDwayne Johnson mulai muncul di berbagai film Hollywood, hingga yang terbaru dia memerankan anggota tim SAR daerah California untuk membantu warga dan menyelamatkan keluarganya saat gempa dahsyat melanda dalam film San Andreas.

Sesuai dengan perawakan dan imej kekuatan diri yang terbentuk melalui karakternya di WWE, Dwayne Johnson memang lebih sering mendapat karakter garang dalam film-film aksi, meskipun begitu bukan berarti karakter yang dimainkan Dwayne Johnson tak memorable, kali ini Muvila akan kembali mengingatkan Muvilaz semua tentang beberapa karakter unik dan memorable yang pernah diperankan oleh Dwayne 'The Rock' Johnson. Simak apa saja karakternya di tiap halaman.

1. Hobbs - Fast Five

Di film inilah Dwayne Johnson pertama kalinya bergabung dengan keluarga Fast and Furious. Di film ini dia pertama kali muncul sebagai agen federal Hobbs. Dengan perawakan yang garang dan keras, Hobbs digambarkan sebagai agen yang terobsesi untuk menangkap Dominic Toretto (Vin Diesel) dan kawan-kawannya. Di film ini karakter Hobbs masuk dengan mulus, tak mencederai maupun menambah rumit ceritanya, karena bisa dikatakan posisinya jelas, agen federal yang akan menangkap Toretto. Dalam perkembangan ceritanya pun karakterisasi Hobbs terbilang mengesankan, keputusannya untuk bekerjasama dan tak jadi menangkap Toretto pun terlihat realistis. Dari segi aksi tak perlu dipertanyakan lagi karena adegan perkelahian Dwayne Johnson dengan Vin Diesel merupakan aksi gulat yang terlihat sangat nyata.

Tak terlepas dari cerita Fast Five yang memang bagus, hal ini menjadikan posisi Hobbs di tengah-tengah para karakter unik lainya tak serta merta menguap seiring selesainya film tersebut diputar.

2. Derek - Tooth Fairy

Kalau melihat Dwayne Johnson menjadi seorang kapten militer dalam Fast Five pasti logika Muvilaz sudah bisa menerimanya, tetapi jika kita melihat Dwayne Johnson dengan badan kekarnya menjadi seorang peri, apa kata dunia? Tetapi hal itulah yang terjadi di filmTooth Fairy (Michael Lembeck, 2010).

Dwayne memerankan seorang pemain hoki lokal bernama Derek. Bisa dibilang Derek adalah idola hoki lokal, dia diebut dengan Si Peri Gigi karena kebolehannya dalam menjaga pertahanan. Seiring berjalannya waktu ketenaran Derek pun memudar, generasi lain menggantikan tempatnya.

Di luar kehidupan hokinya Derek mempunyai pacar bernama Carly (Ashley Judd) yang sudah memiliki dua anak, laki-laki dan perempuan. Suatu saat Derek bersikap terlalu jujur kepada anak perempuan pacarnya dengan mengatakan jika peri itu tidak ada, sebagai anak kecil, sang anak pun sedih dan terpukul. Malam harinya, saat Derek tertidur, dia dihukum oleh sebuah organisasi dari dunia peri, dia dihukum untuk menjadi peri gigi selama 2 minggu. Di film ini dengan badan kekarnya Dwayne Johnson berakting menjadi peri yang bersayap.

3. Beck - The Rundown

Kembali ke ranah aksi, film The Rundown adalah film-film pertama dalam karir aktingDwayne Johnson. Film yang disutradarai oleh Peter Berg ini dirilis pada tahun 2003.Dwayne memerankan karakter bernama Beck, seorang bodyguard dengan cita-cita unik yaitu membuka restoran. Pekerjaan Beck mengharuskan dia akrab dengan kekerasan, hal itulah yang ingin dihindari oleh Beck. Saat dia ingin berhenti dari pekerjaan body guard-nya bosnya menawari pekerjaan terakhir, sekaligus akan dianggap melunasi hutang Beck. Dalam tugas terakhirnya Beck diberi tugas untuk membawa pulang anak sang bos Travis (Sean William Scott) yang berkelana hingga daerah Amazon demi mencari sebuah artefak kuno.

Dalam film ini Beck digambarkan sebagai seorang bodyguard yang tenang, waspada, tidak mau menggunakan senjata api dan yang paling unik, dia suka memasak. Selain aksi,Dwayne Johnson juga terlibat dalam beberapa adegan dan dialog komedi di film ini. Jika Muvilaz kangen dengan penampilan awal Dwayne Johnson sebelum sesukses sekarang, film The Rundown wajib tonton lagi.

4. Bonus - Maui

Untuk karakter ini sebenarnya belum bisa dikatakan memorable karena filmnya saja belum dirilis, sehingga detail karakternya belum bisa diketahui. Tetapi dari berita yang beredar, karakter ini termasuk sesuatu yang unik jika diperankan oleh Dwayn Johnson.

Karakter Maui akan muncul dalam film animasi terbaru Disney yang berjudul Moana. Film animasi ini dikabarkan adalah sebuah animasi musikal, sehingga akan ada banyak adegan bernyanyi. Dwayne Johnson akan mengisi suara untuk karakter Maui, adalah seorang manusia setengah dewa yang akan menemani petualangan gadis muda bernama Moana dalam mencari tanah impian nenek moyangnya. Yang menarik dari karakter ini adalah seperti apa nanti jika Dwayne Johnson bernyanyi, tunggul filmnya yang dijadwalkan rilis tahun 2016.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara