Kalo Kamu Bunuh 8 Hewan Ini Kayaknya Gak Akan Ada yang Marahin Deh
Kalo Kamu Bunuh 8 Hewan Ini Kayaknya Gak Akan Ada yang Marahin Deh
Kalo Kamu Bunuh 8 Hewan Ini Kayaknya Gak Akan Ada yang Marahin Deh, Coba liat sekeliling kamu deh, pasti banyak banget hewan-hewan yang selalu hidup berdampingan sama kamu selain yang kamu pelihara. Mereka biasanya jumlahnya banyak, bahkan lebih banyak dari manusia yang menghuni rumah kamu. Karena jumlahnya yang banyak, jadi kayaknya kalo mereka dibunuh masih gak apa-apa deh.


1. Nyamuk

Kalo Kamu Bunuh 8 Hewan Ini Kayaknya Gak Akan Ada yang Marahin Deh

nyamuk viadeherba.com

Gatel!

Jumlahnya nyamuk di rumah kamu pasti lebih banyak dari pada mantan kamu. Saking banyaknya, mereka tuh kayak gak ada abisnya. Kalo kamu bunuh satu pasti temennya yang lain dateng lagi buat ngelayat, banyak banget, dan mereka itu kayak gak ada gunanya selain buat makanan cicak. Gapapa banget kan kalo mereka dibunuh.

2. Tikus

Kalo Kamu Bunuh 8 Hewan Ini Kayaknya Gak Akan Ada yang Marahin Deh

Tikus viaideaonline.co.id

Jijik

Selain nyamuk, tikus juga salah satu binatang yang biasanya mencari makan di daerah rumah kamu. Bentuknya yang bisa bikin cewek-cewek jerit pasti bikin kamu gemes pengen ngebasmi mereka. Kalo pun tikus-tikus itu kamu bunuh dengan cara diracun atau kamu gigit, pasti gak ada yang marah deh.

3. Kecoa

Serangga yang selalu kamu temuin di rumah selain nyamuk adalah kecoa. Denger namanya aja bikin merinding ya, atau kamu adalah orang yang gak takut sama kecoa? Bayangin deh ada 25 kecoa di dalem baju kamu, masih gak takut? Dibunuh aja gapapa kan? Pasti gapapalah ya.

4. Semut

Kalo Kamu Bunuh 8 Hewan Ini Kayaknya Gak Akan Ada yang Marahin Deh

Semut viakiblat.net

Bentol

Kalo semut sih ada dimana-mana, biasanya tiap ada yang manis pasti ada semut, dan jumlah semut ada banyak banget. Kadang saking banyaknya walaupun kita gak ada niat bunuh, suka gak sengaja kebunuh, abisnya kecil banget sih, udah gitu ada di tiap tempat. yaudahlah ya gak ada yang marah juga kalo dibunuh.

5. Laron

Kalo Kamu Bunuh 8 Hewan Ini Kayaknya Gak Akan Ada yang Marahin Deh

laron viagudangburung.com

Ganggu

Satu lagi serangga yang gak tau fungsinya apa di dalam ekosistem adalah Laron. Binatang ini biasanya nongol pas abis ujan dan malam hari. Mereka demen banget nyari cahaya, kalo udah ketemu cahaya kayak lampu gitu, pasti deh mereka langsung deketin sambil terbang-terbang gak jelas. Terus gunanya mereka apa ya? Dibunuh pun gak ada yang marah.

6. Lalat

Kalo Kamu Bunuh 8 Hewan Ini Kayaknya Gak Akan Ada yang Marahin Deh

Lalat viawikiwand.com

Kotor

Walaupun sama-sama terbaang dan kecil, lalat gak kaya nyamuk yang bisa kita tepok gitu aja. Evolusi dari belatung ini sebenernya bisa jadi makanan kodok, tapi kalo di kota, jarang banget kan kamu liat kodok makan lalat, hampir samalah kayak tikus makan sabun, hampir gak mungkin kita liat di dunia nyata. Selain menganggu, apa ya kerjaan lalat? Udahlah ya dibunuh aja.

7. Cacing

Kalo Kamu Bunuh 8 Hewan Ini Kayaknya Gak Akan Ada yang Marahin Deh

cacing viawikiwand.com

Geli

Setuju banget kalo cacing emang berjasa buat menyuburkan tanah, tapi kan cacing jumlahnya gak sedikit udah gitu kadang ada aja cacing yang lupa tugasnya, bukannya nyuburin tanah eh malah main-main ke kamar mandi, nah kalo udah kayak gitu gak mungkin ada yang marah kan kalo dibunuh.

8. Ulet Bulu

Kalo Kamu Bunuh 8 Hewan Ini Kayaknya Gak Akan Ada yang Marahin Deh

Ulat Bulu viakaskus.co.id

Bentol

Walaupun bikin gatel ulet bulu juga ada manfaatnya kayak buat membantu penyerbukan, atau bentu penyuburan tanaman juga, cuma sifat baiknya ulet bulu gak seimbang sama kekurangannya yang beracun atau bikin gatel. Jadi kalo dibunuh gak ada yang marah kan, eh tapi kalo bisa jangan dibunuh sih selama dia gak ganggu, lagian kalo kamu kegatelan belum tentu karena ulet bulu loh, bisa aja emang kamu anaknya napsuan kalo liat lawan jenis.

Sebenernya gak ada mahluk hidup yang gak ada gunanya, cuma kadang saking jumlahnya banyak dan kadang manusia gak ngerasain langsung manfaatnya jadi ya gitu, kalo mereka dibunuh jadi gak ada yang marah. Kalo temen kamu ada yang marah waktu liat kamu bunuh nyamuk, Jangan jauhin dia ya, karena dia anak yang langka. Ditunggu komennya!


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara