INILAH KEBIJAKAN PENGGUNAAN TOILET DI TIAP NEGARA
INILAH KEBIJAKAN PENGGUNAAN TOILET DI TIAP NEGARA
INILAH KEBIJAKAN PENGGUNAAN TOILET DI TIAP NEGARA,

Kebersihan sudah menjadi prioritas utama di toilet, begitu juga dengan penggunaannya. Di tiap negara memiliki kebijakan yang berbeda soal penggunaan di toilet. Ada yang menggunakan pembayaran setiap penggunaanya, ada juga yang hanya cukup membayar tisu toiletnya saja.

Nah jika Anda sedang berwisata ke luar negeri, berikut ada beberapa panduan menggunakan toilet umum di berbagai negara yang dilansir Dailymail.

Rusia

Di Eropa Barat, khususnya Rusia, biasanya akan terlihat petugas yang berjaga di depan pintu. Mereka di sana untuk menerima pembayaran dari para pengunjung yang telah menggunakan fasilitas umum tersebut.

Asia

Jangan kaget jika jarang ditemukan toilet duduk. Di Asia, tidak semua toilet umum sebagian besar menggunakan toilet jongkok. Di beberapa negara, toilet jongkok masih populer. Bahkan, jangan berharap ada tisu.

Taiwan

Lain di Taiwan, di negara tersebut tidak menerima pembayaran uang untuk penggunaan toilet, melainkan membayarnya dengan tisu. Di Taiwan juga memiliki restoran unik bertema toilet, di mana makanan disajikan di atas mangkok berbentuk toilet dan minuman disajikan di tempat kencing. Berani mencobanya ?

Jepang

Jepang sangat identic dengan teknologi, jangan heran jika menemukan toilet elektronik yang diciptakan dengan banyak jenis. Satu diantaranya yang unik dari toilet elektronik ini adalah bisa mengeluarkan White Noise atau suara untuk menyamarkan bunyi flush. Kerenkan.

Inggris

Anda dapat menemukan banyak toilet umum gratis di Inggris. Tetapi di beberapa tempat, seperti bus dan stasiun kereta, mungkin harus membayar untuk menggunakan toilet. Biasanya toilet di staisun Inggris, keuntungan yang dihasilkan dari toilet selama tiga tahun adalah sekira Rp43 milyar.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara