Ini dia Pria yang Populerkan Harlem Shake
Ini dia Pria yang Populerkan Harlem Shake
Ini dia Pria yang Populerkan Harlem Shake ,

Ini dia Pria yang Populerkan Harlem Shake

Ini dia Pria yang Populerkan Harlem Shake

Generasi terselubung

- tarian harlem shake memang saat ini menjadi trend di seluruh dunia. Namun apakah kalian tahu siapa yang mempopulerkan tarian tak beraturan ini? Ternyata, orang yang mempopulerkan harlem shake adalah seorang pria muda.

Ini dia Pria yang Populerkan Harlem Shake

Pria yang dikenal dengan nama lengkap Harrison Bauer Rodrigues ini berhasil mempopulerkan kembali Harlem Shake. Tarian ini awalnya dipopulerkan di Harlem, New York, pada tahun 1981 silam.

Namun, mainstream itu kembali dihembuskan oleh pria kelahiran 30 April 1989 ini setelah menelurkan singlenya yang berjudul Harlem Shake. Pemuda yang memiliki nama panggung Baauer ini berprofesi sebagai produser musik trap and bass asal Amerika.

Baauer telah memproduksi dance music sejak berusia 13 tahun dan sebagian besar karyanya beraliran house music dan electro. Tak disangka, videonya yang berjudul Harlem Shake berhasil menciptakan virus baru di duna maya setelah tarian Gangnam Style sempat mencuri perhatian dunia.

Pada bulan Agustus 2012 lalu, Baauer menandatangani kerjasama dengan pihak label rekaman LuckyMe. Kemudian dia memulai debutnya dengan meluncurkan three-track 12-inch EP "Dum Dum”.

Tarian unik ini terinspirasi tarian Ethiopia yang disebut Eskista. Kemudian demam Harlem shake pun menyebar ke daerah perkotaan lainnya di Amerika.

Dalam Harlem shake, tidak ada aturan baku tentang gerakan yang harus ditarikan. Anda dapat bergerak sesuka hati Anda, tanpa harus menyeragamkan gerakan dengan personil lainnya. Video Harlem shake biasanya dimulai dengan seseorang yang bergoyang tanpa dipedulikan siapa pun. Lalu orang-orang di sekitarnya ikut "menggila” dengan bergoyang heboh.

Sumber Postingan: http://www.zona1000.com

Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara