Game Ori and the Blind Forest, Petualangan Sang Guardian Spirit
Game Ori and the Blind Forest, Petualangan Sang Guardian Spirit
Game Ori and the Blind Forest, Petualangan Sang Guardian Spirit,

Loopers! Ada game baru nih, judulnya Ori and the Blind ForestGame baru berkonsep fantasi ini didesain oleh Moon Studios, sebuah developer game independen, dengan Microsoft Studios sebagai publisher-nya. Fantasi, ya memang benar. Dalam game ini kamu akan menemui grafik sekaligus jalan cerita yang benar-benar "magical”. Penasaran tentang game ini? Simak yang satu ini ya, Loopers!

 

Ori, Sang Guardian Spirit

Ori and the Blind Forest adalah game terbaru yang didesain oleh Moon Studios, dan bakalan dirilis oleh Microsoft Studios. Kamu bisa memainkan game ini dengan berbagai macam platform, yakni Xbox One, Xbox 360, dan Microsoft Windows. Game bergenre platform adventure ini rencananya akan dirilis pada awal tahun 2015 nanti. Padahal sebelumnya, game ini seharusnya dirilis pada bulan Desember 2014 ini. Mundurnya perilisan game ini bukan tanpa sebab. Pihak Moon Studios ingin memberikan pengalaman gaming yang sulit dilupakan dengan memberikan polesan terakhir di sana sini.

Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai Ori, sang Guardian Spirit berwarna putih. Pada masa lampau, Ori jatuh di tengah hutan belantara. Sesosok makhluk menyerupai beruang melihat hal itu dan menyelamatkan Ori yang lemah. Sang "beruang” pun mengadopsi Ori hingga suatu saat muncul cahaya yang menyilaukan sehingga membuat pepohonan di hutan mati. Mereka berdua pun kelaparan, hingga suatu saat ketika buah-buahan hutan udah habis, sang beruang memberikan buah terakhirnya ke Ori. Saat itu juga, sang beruang lemah dan mati.

 

Ada karakter lain yang bisa kamu mainkan

Kamu, sebagai Ori, akan berpetualang menjelajahi hutan sendirian di awal permainan. Ori akan sangat lemah dan hanya bisa melompat. Namun jangan khawatir, nantinya di tengah-tengah permainan kamu akan bertemu dengan Sein yang juga bisa kamu kendalikan. Sein di sini akan berperan sebagai pemandu petualangan dan juga membantu kamu menyerang musuh. Selagi kamu berpetualang, kamu akan menerima experience pointsyang bisa kamu alokasikan untuk memilih ability baru, baik untuk Ori maupun Sein.

Game ini sebenarnya simple. Dengan role permainan 2D, yakni bergerak hanya ke kiri dan ke kanan, kamu hanya menjelajahi tempat sekitar dan memecahkan berbagai puzzle untuk bisa melanjutkan perjalanan kamu. Sekilas permainan ini seperti permainan Limbo yang sempat beredar di tahun 2011 lalu. Bedanya, game ini lebih colorful dan bergrafis HD, sehingga game ini nampak sangat menarik.

 

Gimana, Loopers? Patut untuk ditunggu bukan game ini? setelah dirilis, game ini akan bisa kamu dapatkan dengan cara mendownload secara resmi dari Steam.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara