Foto lucu cuma ada di Indonesia
Foto lucu cuma ada di Indonesia
Foto lucu cuma ada di Indonesia, yang beginian pasti tidak ada di negara lain,semuanya ada di indonesia,gudangnya hal hal lucu konyol dan menarik....

dijamin ngakak abisss..hehehe

warung bakso terekstim
lihat tuh diatasnya ada kabel tegangan tinggi..hehe
Foto lucu cuma ada di Indonesia


hayo coba tebak,yang mana yang akan dicuri duluan??
sendalnya ato gemboknya...hehe

Foto lucu cuma ada di Indonesia

masih mau menunggu??lebih baik jalan kaki saja..hahaha
Foto lucu cuma ada di Indonesia

ini orang paling jenius di indonesia..liat aja gelarnya,nda nahan coyyyy...

Foto lucu cuma ada di Indonesia

situs terkenal kompas.com,juga pernah salah buat judul berita..
nih buktinya
Foto lucu cuma ada di Indonesia

emang ada mayat yang ditembak??kurang kerjaan tuh..hahaha

Foto lucu cuma ada di Indonesia

kasian yah manohara,pakainnya semuanya di obral,udah miskin kali yah....hehe

Foto lucu cuma ada di Indonesia

hayoooo gmana pemeikiran kalian dengan gambar diatas...

Foto lucu cuma ada di Indonesia

hanya di indonesia,anak majikan di anggap anjing herder..hahahaha

Foto lucu cuma ada di Indonesia

ini dia asbak rokok terbesar di dunia..hahahaha

Foto lucu cuma ada di Indonesia

hanya di indonesia,nokia punya produk sendal...mantappp

Foto lucu cuma ada di Indonesia

lagi curhat,meski lagi banjir...dimana lagi klo bukan di indonesia...hahaha

Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara