Foto Intim Pasha Ungu-Angel, Asli atau Palsu? Ini Buktinya
Foto Intim Pasha Ungu-Angel, Asli atau Palsu? Ini Buktinya
Foto Intim Pasha Ungu-Angel, Asli atau Palsu? Ini Buktinya,

TABLOIDBINTANG.COM,Jakarta- Lima foto yang memperlihatkan kemesraan pria dan wanita berwajah mirip Pasha "Ungu" dan Angel Karamoy membuat heboh.

Selama ini, memang sering muncul foto skandal artis di media massa. Tapi beberapa di antaranya diketahui hanyalah hasileditanatau rekayasa digital.Bagaimana dengan foto mirip Pasha dan Angel?

Pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat meyakini foto-foto tersebut asli."Saya lihat enggak ada kelihatan rekayasa. Hanya satu foto yang masih belum pasti karenacolor tone-nya kurang meyakinkan," ujar Abimanyu saat dihubungi Tabloidbintang.compada Selasa, 1 Desember 2015."Yang dipeluk, yang tangannya sampai ke pantat, itu enggak rekayasa."

Namun Abimanyu belum dapat menyebut angka 100 persen bahwa itu foto Pasha-Angel. Sebab, foto yang didapatnya baru berupaprint out, bukan data digital.

"Ada beberapa tahap untuk mengecek keaslian sebuah foto. Pertama, secara pandangan umum. Kemudian data logika, yakni dengan melihat sudut bayangan, mimik muka, dan arah mata. Terakhir analisis digital, dilihatcolor tone-nya," tuturnya.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi langsung, baik dari Pasha "Ungu" maupun Angel Karamoy terkait dengan beredarnya foto mirip mereka.Steven Rumangkang, suami Angel, juga mendadak sulit untuk dihubungi.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara