Film-Film Dari Marvel & Superhero DC
Film-Film Dari Marvel & Superhero DC
Film-Film Dari Marvel & Superhero DC, Seneng banget ane... akhirnyaaaaaa

Tapi jgn keburu seneng dulu, Gan. Soalnya masuknya Spidey ke jagat raya Marvel menimbulkan beberapa dampak yg mungkin cukup meresahkan Agan. Nah, karena Spidey masuk, akhirnya film-film Marvel yg sudah dipastikan tgl rilisnya bakal di undur. Kenapa? entah. Mungkin bakal ada perombakan cerita juga. We'll see.

Quote:Kesepakatan besar sudah diambil Sony Pictures dengan Marvel Studio yang saat ini dimiliki Disney. Karakter Spider-Man, yang sejak 1999 hak memfilmkannya dimiliki Sony Pictures, akhirnya bisa bergabung dengan jagat film superhero Marvel atau Marvel Cinematic Universe.

Artinya, kita bakal melihat Spider-Man berbagi layar dengan para superhero Avengers seperti Hulk, Iron Man, Captain America, serta Thor yang semuanya adalah milik Marvel Studio.

Di pengumuman kesepakatan yang sama, pihak Sony Pictures dan Marvel juga bersepakat untuk menyiapkan versi baru film Spider-Man. Film Spider-Man yang ini bukan kelanjutan dari film-film Spder-Man yang sudah dibuat sebelumnya. Yang berarti pula, cerita The Amazing Spider-Man-nya Andrew Garfield terpaksa ditamatkan di film kedua.

Film Spider-Man versi baru produksi Sony dengan Marvel Studio dijadwalkan 28 Juli 2018.

Dilansir Collider, Selasa (10/2/2015), Disney mengumumkan jadwal rilis baru film-film superheronya.

Di antara yang berubah itu adalah, sebagai berikut:

Thor: Ragnarok, rilis 3 November 2017 (semula 28 Juli 2017).

Black Panther, rilis 6 Juli 2018 (semula 3 November 2017).

Captain Marvel, rilis 2 November 2018 (semula 6 Juli 2018).

Inhumans, rilis 12 Juli 2019 (semula 2 November 2018).

Di lain pihak, Disney tak mengubah jadwal rilis Avangers: Infinity Wars. Part I masih dijadwalkan rilis 4 Mei 2018 dan Part II rilis 3 Mei 2019.

Selain itu, tiga film Marvel sebelum Spider-Man versi baru juga tak berubah.

Captain America: Civil War tetap rilis 6 Mei 2016; Doctor Strange rilis 4 November 2016; dan Guardians of the Galaxy 2 rilis 5 Mei 2017. Menurut gosip yang beredar di Hollywood sana, Spider-Man bakal muncul di film Captain America: Civil War.


Kabar buruknya, Gan. Kan kemaren Sony gembar-gembor bakal bikin film yg fokus kepada musuh2 Spidey, Sinister Six (bahkan di akhir film TASM2, dapat dipastikan film ini bakalan ada). Nah, rencananya film itu bakal gagal tayang, Gan.

Quote:
Nasib franchise film Spider-Man yang hendak diambil alih Marvel Studios-Disney, akhirnya jelas sudah. Pada 9 Februari 2015, Sony sudah menyerahkan hak cipta film Spider-Man kepada Marvel Studios untuk masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe atau The Avengers.

Setelah sang Manusia Laba-laba pindah tangan, proyek spin-off di dalam franchise The Amazing Spider-Man pun terancam. Salah satunya adalah Sinister Six yang sudah lama didengungkan bakal menjadi proyek perdana gabungan musuh-musuh Spider-Man di satu film.

Namun pada Senin (9/2/2015), Comic Book Movie mengabarkan dari laman The Wall Street Journal bahwa proyek Sinister Six sudah ditiadakan sejak Desember 2014 lalu. Turut dipertegas bahwa film tersebut akan batal tayang di bioskop yang semula dijadwalkan pada 11 November 2016.

"Sony akan menunda rilis yang direncanakan dari 'The Sinister Six,' tentang kelompok musuh jahat Spider-Man, setelah adanya kesepakatan baru ujar seseorang yang terlibat dalam film. Filmnya sempat dijadwalkan untuk rilis pada bulan November 2016," sebut situs tersebut.

"Studio akan memikirkan kembali pendekatan terhadap film, yang masih dalam pengembangan, mengingat perjanjian baru dengan Marvel. Dua perusahaan mengatakannya pada Senin lalu bahwa Spider-Man akan muncul di sebuah film superhero produksi Disney-Marvel yang akan datang; filmnya adalah 'Captain America: Civil War yang rilis 2016,' menurut seseorang yang mengetahui permasalahan ini," ungkap The Wall Street Journal di penjelasan lain.

Ajang 'Spidey Summit' yang diadakan pada bulan Januari 2015 sempat menyinggung rumor tersebut. Marvel pun harus berebut dalam merombak beberapa perubahan untuk Captain America: Civil War. Akan tetapi, Spider-Man bisa saja muncul pertama kali dalam jagat Marvel Studios di film solo yang baru akan digarap.

Beberapa karakter Marvel Cinematic Universe dari franchise The Avengers bakal muncul di film reboot yang akan datang itu. Bahkan, Andrew Garfield pun disebut tidak akan terlibat lagi. Sony rencananya merilis reboot film solo Spider-Man yang diproduseri presiden Marvel Studios Kevin Feige dan Amy Pascal itu pada 28 Juli 2017.

Mengenang kabar rencana The Sinister Six dan spin-off The Amazing Spider-Man, Sony Pictures pertama kali mengumumkannya pada 23 Juli 2014. Pada Agustus 2014, Sony juga berniat merilis film superhero yang diambil dari karakter wanita di franchise Spider-Man seperti Black Cat dan lain-lain untuk tayang 2017.

Lisa Joy Nolan terlibat penulisan spin-off tersebut dan sempat merencanakan proyek berjudul Venom Carnage. Melihat nasib Sinister Six yang dibatalkan, ada kemungkinan spin-off The Amazing Spider-Man lainnya juga akan ditiadakan. Captain America: Civil War rencananya dirilis pada 6 Mei 2016. (Rul/Ade)


Sayang bgt ya, Gan. Dan turut berduka bagi fans Spiderman di seluruh Indonesia karena beberapa proyek spinoof nya ditiadakan. Tapi marilah kita liat sisi positifnya, Gan. Spidey masuk ke jagat raya Marvel dan tentunya dunia Spidey tidak terbatas hanya pada Spiderman Cinematic Universe. Ditangani Marvel Studios ane yakin Spiderman akan kembali ke masa-masa emasnya kaya taun 2000an awal. Kita doakan saja.

Sekian dari ane, Gan. Yg mau berdiskusi, silahkan isi kolom komentarnya.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara