Dijemput Teman, Audi Tewas Dikeroyok dan Dibacok
Dijemput Teman, Audi Tewas Dikeroyok dan Dibacok
Dijemput Teman, Audi Tewas Dikeroyok dan Dibacok, Metrotvnews.com. Jakarta.Sebelum tewas yang diduga akibat dikeroyok, Andi Audi Permana sempat ragu-ragu akan meninggalkan rumah. Namun siswa kelas 11 SMA 109 Jakarta Selatan ini berangkat setelah dijemput teman-temannya dan berakhir dengan duka cita.

"Menurut tetangga yang melihat, Audi dijemput teman-temannya naik motor, Audi sempat nggak mau berangkat," ujar Ny. Lita, ibunda Audi kepada metrotvnews.com, Senin (10/11/2014).

Pada saat Audi meninggalkan rumah, Ny. Lita mengaku sedang berada di Depok untuk menjenguk ibundanya yang sedang sakit. Dia mengaku tidak tahu persis pada pukul berapa putranya meninggalkan rumah, namun dia memperkirakan selepas pukul 20.00 WIB, Jumat (7/11).

Komunikasi terakhir dengan Audi juga terjadi pada sekitar pukul 20.00 WIB. Melalui pesan BBM, Audi meminta ijin menginap di rumah neneknya. "Tapi saya bilang di rumah saja," sambung Ny. Lita.

Beberapa saat kemudian Ny. Lita melihat status BBM putranya berubah bunyinya menjadi "tunggu di situ". Ny. Lita tidak menaruh curiga apa maksud status tersebut hingga pada pukul 23.00 WIB dia mendapat kabar dari suaminya bahwa Audi dirawat di IGD RS JMC, Jl Warung Buncit Bogor, Jakarta.

Kabar tersebut diterimanya dari sang suami yang mendapatkan kabar dari pengguna jalan yang sekaligus saksi mata kejadian. Menurut saksi mata, dia menyaksikan Audi dikeroyok beberapa orang remaja di trotoar jalan seberang pusat perbelanjaan Pejaten Village, Jakarta Selatan. Di antara pelaku pengeroyokan ada yang membacokkan senjata tajam ke sekujur tubuh Audi.

"Di dalam perjalanan ke rumah sakit, saksi bertanya ke anak saya 'siapa yang mengeroyok kamu?' Audi menjawab 'anak SMA 60'," ungkap Lita.

Akibat pengeroyokan tersebut, Audi mengalami luka bacokan parah di betis kiri dan kanan. Luka bacok juga ditemukan di sekujur tubuhnya. Pipi kanannya robek mulai dari mulut hingga mendekati telinga dan seluruh giginya rontok.

Tidak lama di ruang IGD, Audi dilarikan ke ICU akibat pendarahan hebat dari organ bagian dalam tubuhnya. "Jam 6 pagi saya dipanggil masuk ke ICU. Jam 7 pagi Audi meninggal dunia," papar Lita.

Hingga berita ini diturunkan, pihak SMA 60 yang siswa disebut-sebut sebagai pelaku pengeroyokan belum memberikan konfirmasi. Meski demikian kepolisian sudah mulai melakukan penyelidikan.

"Ibu Kepsek masih bersama polisi terkait kasus itu," kata Mulyono, staf tata usaha SMA 60 Jakarta Selatan.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca