Postingan ini tidak bisa disalin
Cara Curi Ciuman Dari Gebetan
Cara Curi Ciuman Dari Gebetan
Cara Curi Ciuman Dari Gebetan,

BERITA SEKS - Namanya juga sudah cinta, wajar saja kalo pas lagi ketemu rasanya pengen memiliki. Tapi yang jadi masalahnya selera orang itu berbeda-beda, jadi mau nggak mau kamu harus kamu terima kalau ternyata gebetan kamu ternyata nggak suka sama kamu.

Tapi tenang saja ya, walaupun sudah nggak bisa jadi pacarnya, kamu jangan sedih ya,kamu juga tetap bisa kok curi-curi ciuman dari dia, tapi buat ngelakuinnya kamu harus punya mental yang cukup tinggi.AGEN DOMINO

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan biar bisa dapat ciuman dari gebetan.

1.    Minta Dibisikin

Cara pertama yang bisa kamu lakukan biar dapat ciuman dari gebetan adalah dengan cara pura-pura minta dibisikin. Setelah mukana sudah dekat dengan pipi kamu, kamu langsung aja senggol bibirnya, sambil ngasi alasan kalau kamu nggak sengaja, biar dia nggak marah.

2.    Masangin seatbelt

Merupakan sebuah keberuntungan yang besar loh, kalo kamu bisa ngajakin gebetan buat pulang bareng naik mobil kamu. Momen ini bisa dimanfaatkan buat dapetin ciuman dari dia. Kamu langsung saja pasangin aja seatbeltnya itu, lalu ketika pipi kamu sudah dekat dengan mukanya, langsung deh pakai jurus ‘ehh nggak sengaja'.

3.    Ajak naik KR

Kamu tau kan gimana kalau kondisi KRL pas pagi dan sore hari? Pasti sumpek banget. Nah, momen ini juga bisa kamu manfaatin buat bisa dapet cium dari dia. Pas  lagi rame-ramenya itu,kamu pura-pura saja ada yang dorong kamu,dan lalu tempelin deh langsung pipi kamu ke dia.

4.    Deketin pas dia lagi main laptop

Kamu tau kan gimana fokusnya seseorang kalau udah di depan laptop? Nah ini bisa kamu jadikan kesempatan buat bisa dapet cium dari dia. Pas dia lagi fokus-fokusnya, kamu langsung deketin pipi kamu ke samping mukanya, lalu kamu kejutin dia, dijamin dia bakal nggak sengaja nyium kamu.

Cara diatas Cuma buat orang yang mempunyai mental tinggi, jika kamu masih ragu-ragu atau takut, sebaiknya jagan dilakuin deh.AGEN POKER

Sumber Postingan: WWW.POHONPOKER.COM

Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara