Bus TransJ yang Terbakar di Depan Al-Azhar Sudah Dievakuasi
Bus TransJ yang Terbakar di Depan Al-Azhar Sudah Dievakuasi
Bus TransJ yang Terbakar di Depan Al-Azhar Sudah Dievakuasi, Bus gandeng TransJakarta yang terbakar di Halte Busway Masjid Agung sudah dievakuasi. Bangkai bus dibawa oleh mobil Dishub DKI Jakarta ke pool di Cawang, Jakarta Timur.

"Setelah mengganti ban, akan kami bawa ke pool di Cawang, Jakarta Timur," ujar petugas Wisnu di lokasi Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014).

Evakuasi bus yang terbakar pukul 07.35 WIB itu berlangsung cukup lama. Terbakarnya bus diduga dikarenakan korsleting listrik.

"Kemungkinan (terbakar) karena korsleting. Namun kami akan mencari tahu penyebab utamanya dan akan kami teliti ulang ketika sampai di pool," ujar Wisnu.

Pantauan di lokasi, para petugas sedang membersihkan sisa-sisa kebakaran di jalur busway dan halte bus. Polisi juga sudah menempelkan garis polisi di halte yang belum bisa digunakan itu.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca
JEREMY THOMAS DITANGKAP POLISI KARENA NARKOBA
Sadis! Kelompok Silat Bentrok Dengan Bonek, Dua Anggota Kelompok Silat Meninggal!
Mulai Senin, Polisi Tak Lagi Razia di Jalur Busway
Cerita Tentara Mempertahankan Patok Perbatasan RI-PNG
Kwikku - Jejaring Sosial Asal Indonesia
Kwikku adalah Jejaring Sosial Berbasis Popularitas dimana setiap aktifitas pengguna mendapatkan apresiasi. Apresiasi yang diberikan berupa rate, token, badges, popular meter hingga hall of fame. Kwikku juga dilengkapi dengan fitur blogging yang menjadikan beranda tidak hanya didominasi oleh foto dan status tapi juga artikel yang menambah wawasan. Di Kwikku tersedia beragam bahasa daerah asli Indonesia (Ambon, Palembang, Bali, Jawa, Makassar dll) dan konten khas nusantara yang dihadirkan melalui stiker, emotikon hingga ulasan blog. Selain update status dan sebagainya, kwikku juga menyediakan fitur untuk menggambar. Kwikku yang mengusung tema popularitas dan produktivitas ini memiliki beragam diferensiasi dari social media yang telah eksis. Kwikku dikembangkan berawal dari keprihatinan atas akses internet Indonesia yang banyak dihabiskan di jejaring sosial buatan asing.

http://www.kwikku.com
Tersedia juga di Playstore
Malam Valentine, "Cabe-Cabean" Digerebek saat Pesta Syur
Ini Kronologis Pembunuhan Mahasiswi Undip di Semarang

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara