Bocoran Konser JKT48 di Jakarta
Bocoran Konser JKT48 di Jakarta
Bocoran Konser JKT48 di Jakarta,

Tidak butuh waktu yang lama bagi grup idol JKT48 untuk meraih sukses di industri musik Indonesia. Penampilan dan karyanya pun selalu dinantikan oleh para penggemar. Dalam waktu dekat, saudari dari AKB48 tersebut bakal menggelar konsernya di Jakarta. Konser itu bertajuk “The Untold Story”. Kira-kira apa yang bakal disuguhkan dalam konser tersebut?

Bersama Eleven Pro, nantinya JKT48 bakal memberikan kisah para membernya yang belum pernah diketahui sebelumnya, sehingga kamu bisa mengetahui sisi lain dari JKT48. Tidak hanya sekedar menyanyi dan menari, acara ini makin berbeda dengan kehadiran storyteller Pidi Baiq.

Bocoran Konser JKT48 di Jakarta
Melody dan Nabilah (Merdeka)

“Ini bukan konser. JKT48 akan mengupas tuntas semua cerita yang belum pernah diceritakan selama ini. Nanti ada perform dari JKT48 sekitar 8-12 lagu, tapi tidak lepas dari story line yang dinarasikan yang tidak lepas dari story line yang dibuat Pidi Baiq,” ujar Abdul Hakim, founder Eleven Pro, seperti dikutip dariSooperboycom, Senin (4/4/2016).

“The Untold Story” sendiri adalah rangkaian acara yang akan digelar mulai April 2016 hingga April 2017. Rencananya ada 10 artis yang akan terlibat dalam acara ini dan JKT48 adalah artis pertama yang dipilih untuk menceritakan perjalanan karir mereka. “ Sebenarnya kita tidak punya alasan buat nggak memilih JKT48. Sebagai performer mereka sangat lengkap. Mereka memiliki karir bagus yang bisa diangkat dalam tema acara kami ini dan juga fans loyal mereka banyak tersebar di seluruh Indonesia,” tambah Abdul Hakim.

Mewakili JKT48, Melody merasa sangat senang bisa terlibat dalam “The Untold Story”. Nantinya para penggemar bisa lebih banyak mengenal lebih dalam soal JKT48, mulai awal terbentuk hingga sampai saat ini.

Bocoran Konser JKT48 di Jakarta
Melody JKT48 (Clipsuper)

“Alhamdulilah merasa senang dan terhormat karena turut berperan dalam event Eleven Pro karena orang lihat JKT48 cuma gadis yang bisa nyanyi dan dance saja. Nanti akan dilihat dari sudut pandang beda, narasi dari Pidi Baiq karena kalau kita yang cerita sendiri dari sudut pandang dalam (diri sendiri) tapi kalau Pidi Baiq dari sudut pandang orang lain. Akan diceritakan tentang dari awal terbentuk sampai sekarang,” ungkap Melody.

Untuk “The Untold Story” JKT48, acaranya akan digelar di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 23 April 2016 mulai pukul 20.00 WIB. Tiket dibagi menjadi 4 kelas, kelas III Rp 200 ribu kelas II Rp 300 ribu, kelas I Rp 400 ribu  dan festival Rp 650 ribu. Sementara itu untuk harga tiket On the spot kelas III seharga Rp 200 ribu, kelas II Rp 300 ribu, Kelas I Rp 400 ribu dan Festival Rp 650 ribu. 


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara