Beginilah Wujud Hair Dryer di Masa Lalu, Beda Jauh Sama yang Sekarang Ya?
Beginilah Wujud Hair Dryer di Masa Lalu, Beda Jauh Sama yang Sekarang Ya?
Beginilah Wujud Hair Dryer di Masa Lalu, Beda Jauh Sama yang Sekarang Ya?,

Bagi seorang wanita, pengering rambut atau hair dryeradalah alat yang wajib ada dalam daftar peralatan sehari-hari. Saking pentingnya nih pulsker, barang satu ini sering dibawa kemana-mana. Fungsinya jelas, buat ngeringin rambut. Bagi wanita kebanyakan, rambut basah itu sangat tidak enak apalagi pas mau keluar bareng pacar atau teman. Makanya itu hair dryer selalu harus ada.

Namun tahukah kalian bagaimana bentuk hair dryer di masa lalu?. Selain aneh bagi generasi sekarang, bentuknya pun bisa dibilang tidak praktis. Tapi di masanya dulu, alat ini sudah tergolong canggih. Seperti apa penampakannya?. Ini dia diantaranya yang dihimpun dari sumber Hint Fashion Magazine.

#1 Jaman dulu, benda berbahan plastik sangat jarang sekali pulsker. Selain sulitnya bahan baku, pada masa itu penggunaan bahan plastik belum ada inovasinya. Jadi ya kebanyakan bahan bakunya dari besi, seperti hair dryer ini contohnya.

Beginilah Wujud Hair Dryer di Masa Lalu, Beda Jauh Sama yang Sekarang Ya?

#2 Ini adalah poster iklannya pulsker. Hair dryer merek Panasonic memang terkenal di masa jayanya dulu. Tapi ada yang aneh sama posternya. Kalau modelnya plontos begini apanya yang mau dikeringin rambutnya ya?.

Beginilah Wujud Hair Dryer di Masa Lalu, Beda Jauh Sama yang Sekarang Ya?

#3 Biar cepet kering maksimal pakai hair dryernya gak cuma satu nih. Tapi pakai 4 hair dryer bertenaga besar sekaligus lho pulsker. Awas masuk angin ya kalau kenceng-kenceng?.

Beginilah Wujud Hair Dryer di Masa Lalu, Beda Jauh Sama yang Sekarang Ya?
Advertisements

#4 Kalau ngeliat hair dryer yang ini seperti yang ada di film-film robot jaman dulu. Biasanya alat seperti ini dipakai untuk transformasi kekuatan dalam film-film robot. Bener gak?.

Beginilah Wujud Hair Dryer di Masa Lalu, Beda Jauh Sama yang Sekarang Ya?

#5 Tuh, jaman dulu beda banget sama sekarang pulsker. Rambut harus di cek dulu nih sama ahlinya. Kali aja ada kutunya yang masih nempel.

Beginilah Wujud Hair Dryer di Masa Lalu, Beda Jauh Sama yang Sekarang Ya?

#6 Ekspresi wanita dalam foto ini nampak seperti gugup dan ketakutan begitu ya saat menggunakan hair dryer?. Mungkin dia baru pertama kali menggunakannya jadinya ya agak takut gitu deh.

Beginilah Wujud Hair Dryer di Masa Lalu, Beda Jauh Sama yang Sekarang Ya?

#7 Selain itu bentuk hair dryer lainnya seperti ini nih pulsker. Memiliki semacam jari-jari , seolah kepala kita dicengkeram oleh besi ini.

Beginilah Wujud Hair Dryer di Masa Lalu, Beda Jauh Sama yang Sekarang Ya?

#8 Dan ini adalah salah satu salon terkemuka di jamannya. Dulu sih salon yang punya hair dryer seperti ini tergolong salon paling lengkap dan harganya tidak murah lho pulsker.

Beginilah Wujud Hair Dryer di Masa Lalu, Beda Jauh Sama yang Sekarang Ya?

#9 Sekilas sih mirip sama pipa-pipa pembuangan bentuk hair dryernya. Tapi jangan salah benda ini mampu mengeringkan rambut dengan cepat dan ini merupakan yang tercanggih di jamannya lho.

Beginilah Wujud Hair Dryer di Masa Lalu, Beda Jauh Sama yang Sekarang Ya?

#10 Seiring berkembangnya waktu, hair dryernya pun semakin mudah, praktis dan efisien. Seperti dalam foto ini nih. Jadi bisa digunakan sambil melakukan kegiatan lainnya, yoga dan sebagainya. Unik-unik ya bentuknya.

Beginilah Wujud Hair Dryer di Masa Lalu, Beda Jauh Sama yang Sekarang Ya?


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara