7 Hal yang Sebaiknya Jangan Kamu Anggurin Kelamaan
7 Hal yang Sebaiknya Jangan Kamu Anggurin Kelamaan
7 Hal yang Sebaiknya Jangan Kamu Anggurin Kelamaan, Mungkin tanpa kamu sadari rutinitas kehidupan kamu sekarang ini jadi tambah sibuk aja. Sibuknya gak melulu tentang pekerjaan sih, tapi bisa juga sibuk bergaul atau mungkin sibuk menjelajah dunia maya yang gak ada habisnya. Pokoknya ada aja gitu hal yang kamu lakuin tanpa sempet ngasih waktu kamu buat bengong. Dulu mah bengong masih bisa sambil beol, tapi sekarang beol pun kamu juga sibuk. Nah saking tersitanya waktu dan pikiran kamu, mungkin ada beberapa hal yang tanpa kamu sadari udah kamu anggurin dalam jangka waktu cukup lama kayak...


Pacar

7 Hal yang Sebaiknya Jangan Kamu Anggurin Kelamaan

Girlfriend viadeviantart.com

Kebangetan banget cewek kayak gini dianggurin, cuma dikasih balon.

Rutinitas dan kesibukan kamu mungkin beberapa kali bikin kamu jadi anggurin pacar kamu. Yang kayak gini nih biasanya yang usia pacarannya udah rada lamaan. Jadi udah terbiasa dan mulai bosen aja gitu. Tapi sebaiknya kamu harus segera menyadari bahwa pacar kamu juga manusia yang punya perasaan. Kalau kamu anggurin kelamaan dia bisa aja pindah ke lain hati. Makanya buruan dicek lagi pacar kamu biar dia gak ngerasa dianggurin.

Barang Elektronik

7 Hal yang Sebaiknya Jangan Kamu Anggurin Kelamaan

Electronics viagumtree.co.za

Televisi CRT banyak yang dianggurin tuh.

Seiring perkembangan teknologi, kebiasaan orang jaman sekarang itu kalau ada barang elektronik model terbaru kemungkinan pengen beli lagi. Biasanya sih cuma karena gak maukalah gengsi sama temen setongkrongan. Padahal kalau dipikir-pikir barang yang lama juga masih baik-baik aja. Tapi ya gimana lagi, gengsi itu suka ngalahin logika. Nah setelah barang baru didapat, yang lama dianggurin gitu aja tanpa maintenance sama sekali. Padahal beberapa barang elektronik kan perlu dipanasin paling gak sebulan sekali biar lebih awet. Masalahnya orang sekarang milih cara yang lebih praktis aja, kalo rusak ya beli baru lagi.

Lem

7 Hal yang Sebaiknya Jangan Kamu Anggurin Kelamaan

Glue vialifehacker.com

Kalo udah kering diapain juga susah.

Lem ini sebenernya barang sepele yang harganya juga gak seberapa, tapi suka bikin jengkel karena ketika lagi dibutuhin dia udah kering sendiri. Mau gak mau kan kamu harus beli lem baru lagi. Makanya daripada lem kamu mengering, mending jangan kamu anggurin lama-lama. Buruan ditutupin kalo udah selesai makenya. Terus paling gak seminggu sekali kamu keluarin dikit-dikit lah biar gak kering dan keriput gitu.

Minuman Berkarbonasi

7 Hal yang Sebaiknya Jangan Kamu Anggurin Kelamaan

Fizzy water viatheguardian.com

Kok kayak pas gue kentut di kolam renang yah?

Orang Indonesia mungkin lebih familiar nyebutnya minuman soda ya, tapi apapun sebutannya, minuman yang ada rasa krenyes-krenyes di lidah ini jangan kamu anggurin lama-lama. Karena kalo sodanya abis karena terpapar udara, minuman ini udah kehilangan keajaibannya dan cuma jadi air gula doang. Pokoknya gak enak banget deh kalo sparklingnya udah ilang.

Mie Instant

7 Hal yang Sebaiknya Jangan Kamu Anggurin Kelamaan

Mie instant viakaskus.co.id

woaaa, mie yang kayak dibungkusnya.

Mie instant juga termasuk dalam daftar yang gak boleh kamu anggurin kelamaan. Begitu mie instantnya selesai dimasak, mending cepet kamu makan aja jangan ditunda-tunda. Ya meskipun gak secepet minuman bersoda, tapi mie instant yang udah gak anget itu bakal bikin kamu rada ogah-ogahan buat ngabisinnya.

Akun Sosmed & Instant Messenger

7 Hal yang Sebaiknya Jangan Kamu Anggurin Kelamaan

Sosmed viabedaunik.com

Kelamaan dianggurin nanti followers kamu jadi 0 lagi lho.

Gak cuma makanan dan minuman aja sih yang jangan dianggurin terlalu lama. Akun sosial media kamu kalo lama gak ada updatenya juga bisa ditinggalin para pengikutmu. Dikiranya kamu udah gak main-main di situ kali ya. Atau mungkin kemungkinan terburuk bisa aja kamu dianggep udah meninggal karena gak ada info terbaru dari instant messenger kamu. Jaman sekarang patokannya sosmed sama IM bray. Jangan dianggurin kalo kamu gak pengen dilupain.

Es Krim

7 Hal yang Sebaiknya Jangan Kamu Anggurin Kelamaan

Ice cream viaessentialsurrey.co.uk

Itu kira-kira es krimnya pake yang rasa apa ya?

Kalau kamu udah memutuskan lagi pengen es krim, mending segera kamu nikmatin aja deh. Mumpung masih keras buruan kamu emut dan jilatin daripada ntar keburu jadi lembek karena kamu anggurin kelamaan. Kalo lembek gitu kan jadi jelek bentuknya dan kalau kamu pengen bikin keras lagi butuh waktu rada lama. Karena sesungguhnya esensi dari makan es krim itu adalah menikmatinya ketika masih keras, dan rasakan sensasinya ketika dia meleleh di mulut kamu.

Gulali

7 Hal yang Sebaiknya Jangan Kamu Anggurin Kelamaan

gulali viarainyandbutterfly.deviantart.com

Gigit secara perlahan

Atau bahasa kerennya Cotton Candy. Makanan yang kurang ada faedahnya ini emang layaknya gak kamu anggurin lama-lama. Ya, karena kamu harus berlomba dengan angin.

Kamu sendiri juga gak nyaman kan kalo dianggurin sama orang lain. Makanya kalau kamu gak suka dianggurin lain kali lebihcareaja deh dengan apa yang ada di sekitar kamu. Btw apa lagi ya yang sekiranya gak baik kalau dianggurin kelamaan? Coba deh kamu tambahin di kolom komentar. Tapi dianggurinnya jangan kamu terjemahin ke bahasa Inggris ya.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara