7 Bayi yang Dilahirkan di Lokasi Aneh dan Sangat Tak Biasa
7 Bayi yang Dilahirkan di Lokasi Aneh dan Sangat Tak Biasa
7 Bayi yang Dilahirkan di Lokasi Aneh dan Sangat Tak Biasa, Kelahiran merupakan salah satu hal yang menjadi rahasia Illahi. Bagi kamu perempuan yang sudah menikah dan hamil, proses menunggu bayi yang akan lahir ke dunia akan menjadi sesuatu yang begitu dinantikan.

Bisa jadi hampir seluruh calon ibu mengharapkan bisa melahirkan putra dan putri mereka di lokasi yang nyaman seperti di rumah sakit dan berlangsung lancar. Namun ternyata ada proses kelahiran di dunia ini yang terjadi di tempat yang aneh.

Aneh seperti apa? Sebab, bayi-bayi berikut ini tidak terlahir di rumah sakit seperti umumnya namun dilahirkan di pohon, restoran cepat saji, bahkan di ketinggian 9.000 meter dari permukaan laut. Langsung simak ceritanya berikut ini.

1. Lahir di Fifth Avenue
7 Bayi yang Dilahirkan di Lokasi Aneh dan Sangat Tak Biasa

Seorang perempuan berhasil melahirkan bayi perempuan di Fifth Avenue, New York. Bayi itu disambut oleh tepukan penonton di Central Park dan dokter membantu proses kelahiran bayi itu di mobil SUV. Elizabeth Brew hanya berjarak kurang dari satu blok rumah sakit ketika sang bayi tinggal selangkah lagi menatap dunia sehingga membuat dokter bergegas ke lokasi dengan semua peralatannya. Setelah melahirkan bayi perempuan, Brew langsung menuju rumah sakit yang istimewanya dia melahirkan bayi lelaki kembaran satunya.

2. Lahir di Stasiun Kereta Bawah Tanah
7 Bayi yang Dilahirkan di Lokasi Aneh dan Sangat Tak Biasa

Seorang wanita Inggris yang hamil turun di stasiun kereta bawah tanah London, stasiun Kingsbury, barat laut London. Dan tiba-tiba air ketubannya pecah dan meminta bantuan pekerja stasiun. Dengan tak cukup waktu dibawa ke rumah sakit, 35 menit kemudian Julia Kowalska melahirkan bayi perempuan sehat di kantor pengawas stasiun Kingsbury. Bayi Kowalska merupakan bayi kedua yang terlahir di stasiun bawah tanah semenjak tahun 1924 silam.

3. Lahir di Pohon
7 Bayi yang Dilahirkan di Lokasi Aneh dan Sangat Tak Biasa

Mungkin melahirkan di pohon terdengar seperti cerita mitos, Namun benar, Cheindza terjebak dalam banjir bandang di dekat kotanya Mozambique pada tahun 2000. Cheindza langsung memanjat ke pohon untuk menghindari bahaya buaya dan tinggal di atas pohon dekat atap rumah selama 4 hari. Di hari terakhir, Cheindza melahirkan dan bahkan saat helikopter menyelamatkannya tali pusar sang bayi masih melekat.

4. Lahir di Ketinggian 9.144 Meter
7 Bayi yang Dilahirkan di Lokasi Aneh dan Sangat Tak Biasa

Nicola Delemere berjuang melawan rasa sakit kontraksi perutnya ketika dia dan sang suami berada di ketinggian 30 ribu kaki (9.144 meter) ke Crete. Kondisi Delemere saat itu adalah hamil 25 minggu dan tak ada dokter di pesawat. Untungnya ada pramugari hebat Carol Miller di sana. Ketika Delemere melahirkan, Miller langsung menggunakan sedotan untuk membantu pernafasan sang bayi. Bayi Delemere terlahir di suatu tempat di langit Dusseldorf, Jerman.

5. Lahir di Restoran Cepat Saji
7 Bayi yang Dilahirkan di Lokasi Aneh dan Sangat Tak Biasa

Seorang bayi terlahir di restoran fastfood McDonald di Vancouver, Washington dan sang ibu tak tahu jika hamil. Danille Miller bertugas shift malam di sana dan langsung berlari ke toilet karena merasa sakit. Rekannya Jaynae Herrera ikut berlari ketika menyadari Miller begitu kesakitan sampai gemetar hingga melahirkan bayi tepat di atas toilet. Miller menamai putra kecilnya dengan Austin.

6. Lahir di Kantor Pos
7 Bayi yang Dilahirkan di Lokasi Aneh dan Sangat Tak Biasa

Seorang bayi perempuan sehat terlahir di kantor pos Wisbech, Cambridgeshire sebelum paramedis tiba. Ibu dari bayi yang bernama Sonia Marina Nascimento adalah seorang Portugis yang berniat membeli sebuah barang di toko ketika sang bayi terlahir. Terlahir di kantor pos, Sonia kecil juga ditimbang melalui timbangan paket untuk mengukur beratnya sebesar 2,34 kg.

7. Lahir di Kereta Api
7 Bayi yang Dilahirkan di Lokasi Aneh dan Sangat Tak Biasa

Sementara proses melahirkan Bhuri Kalbi di Rajasthan, India adalah sebuah mukjizat Tuhan. Sebab Kalbi melahirkan secara prematur saat berusia 7 bulan kandungan di atas toilet kereta api berjalan yang terjatuh ke rel kereta api. Ya, apa yang kamu baca benar. Kalbi tak sadar bayi kecil yang dia lahirkan di toilet kereta api itu lubangnya langsung menuju ke bawah rel kereta. Kalbi pingsan dan saat dia sadar, sang bayi kecilnya ditemukan masih hidup di rel. Hebat!

Jadi itulah ketujuh bayi yang dilahirkan di lokasi aneh dan sangat tak biasa. Sepertinya hal ini benar-benar sebuah mukjizat ya?


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara