28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang
28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang
28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang,

Pulskers, saat ini ada cara foto yang lagi ngetrend nih, namanya foto remake. foto ini menampilkan foto masa kecil kamu yang kamu ambil lagi dengan posisi dan gaya yang sama, namun dengan kondisimu di jaman sekarang. 20 foto ini adalah foto remake jaman dulu vs jaman sekarang yang bikin kamu senyum-senyum sendiri.


#1 Mandi bareng terasa lucu saat kita masih kecil, tapi kalo udah gede ngga lucu juga kali yaa

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#2 yang inii juga sama ajaa

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#3 sepertinya dia lelah dn ingin kembali jadi bayi saja

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang
Advertisements

#4 kayak mario bros n luigi ya?

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#5 ternyata pertumbuhan mereka tidak sinkron ya

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#6 batman

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#7 superman

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#8 model majalah

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#9 kalo waktu kecil dulu, berantakin kopi itu lucu. kalo uda gede, berasa pengen nabok ngga sih ?

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#10 kasih sayang ayah

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#11 muke belepotan

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#12 my mom is super hero

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#13 f*ck yeah

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#14 friendship goals

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#15 perhatikan botol minumannya

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#16 yang ini juga

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#17 hiiiihhh hantuuu

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#18 perhatikan kue tart nya

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#19 my daddy is super hero too

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#20 aseli indonesia

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#21

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#22

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#23

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#24

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#25

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#26

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#27

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

#28



Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara