10 Girlband Korea Dengan Personil Tercantik
10 Girlband Korea Dengan Personil Tercantik
10 Girlband Korea Dengan Personil Tercantik,

10 Girlband Korea Dengan Personil Tercantik- Musik-musik yang bergenre girlband ataupunboybandKoreasangat populer pada tahun 2013/2014 ini. BerbagaiKoreagirlbandmulai bermunculuan dengan kualitas yang relatif sama.

Diantara beberapa grup musik yang muncul di Korea ,Infounik-pintar akan merangkum 10 girlband yang masuk dalam daftargirlband tercantik.

10.Secret

10 Girlband Korea Dengan Personil Tercantik

Secret (시크릿) Adalah Girl Band Korea yang dibentuk oleh TS Entertainment tahun 2009. Terdiri dari 4 anggota yaitu Jeon Hyosung, Jung Hana, Song Jieun dan Han Sunhwa. Secret pertama kali dipromosikan di Mnet (29 September 2009) melalui tayangan video dokumenter, yang berisi tentang pembentukan dan profil masing-masing anggota Secret. Kemudian tanggal 13 Oktober mereka merilis single pertamanya "I Want You Back".
Member Tercantik : Hyosung

2. Miss A

10 Girlband Korea Dengan Personil Tercantik

Miss A (미쓰에이) adalah group gabungan antara Cina dan Korea yang dibentuk oleh JYP Entertainment pada bulan Juli 2010 di bawah AQ Entertainment yang merupakan anak perusahaan dari JYP Entertainment. Miss A terdiri dari 4 anggota, yaitu Fei, Jia dari Cina, dan Suzy, Min dari Korea Selatan.
Member Tercantik : Suzy

8.2Ne1

10 Girlband Korea Dengan Personil Tercantik

2NE1 (투애니원) adalah Girl Band Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2009. 2NE1 terkenal dengan irama musik hip-hop/pop . Band ini terdiri dari empat gadis cantik yaitu CL, Dara, Bom dan Minzy. Sebelum memulai debut, 2NE1 dilatih selama 4 tahun oleh YG entertainment dibawah asuhan salah satu pentolan hip hop Korea yaitu Teddy Park dari Group 1TYM. Awalnya nama Group adalah 21 dan berubah nama menjadi 2NE1 karena 21 sama dengan penyanyi Korea lain.
Member Tercantik : Dara

7.After School

10 Girlband Korea Dengan Personil Tercantik

After School (애프터스쿨) Girl band korea selatan yang dibentuk tahun 2009 oleh Pledis Entertainment. Girl Band ini termasuk unik karena dalam perekrutan member/personilnya diambil secara alami.

Pada awalnya, After School memulai debutnya pada 17 Januari 2009 di MBC Music Core, dengan 5 member, yaitu Kahi, Jung-Ah, So young, Jooyeon, dan Bekah, dengan single perdana mereka AH, mereka dicap sebagai Korean Pussycat Dolls, dengan konsep yang matang dan seksi.
Member Tercantik : Lizzy

6. 4minute

10 Girlband Korea Dengan Personil Tercantik

Awal 2009 perusahaan rekaman Cube Entertainment mengumumkan pembentukan Group 4Minute yang terdiri dari 5 orang gadis cantik yaitu Nam Ji-hyun, Heo Ga-yoon, Jeon Ji-yoon, Kwon So-hyun , dan Kim Hyun-ah (mantan anggota Wonder Girls). Nama 4Minute dipilih dengan filosofi They will show you everything within four minutes.

Maksudnya, dalam waktu singkat 4Minute akan membuat penonton puas menyaksikan penampilan mereka. Sementara untuk para penggemar setianya dikenal dengan sebutan "4Nia" yaitu kombinasi kata antara 4Minute dan Mania.
Member Tercantik : Hyuna

5.Sistar

10 Girlband Korea Dengan Personil Tercantik

Sistar adalah girlband asal Seoul, Korea Selatan yang terdiri dari empat anggota, yaitu Hyorin, Bora, Soyu dan Dasom. Girlband ini berkarya di bawah label Starship Entertainment. Penggemar Sistar biasanya akrab disapa dengan nama STAR1's.
Member Tercantik : Bora

4.F(X)

10 Girlband Korea Dengan Personil Tercantik

F (x) (에프 엑스) adalah Girl Band Korea Selatan yang terdiri dari lima gadis cantik (Victoria, Amber, Luna, Sulli dan Krystal) yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2009. Nama group band f (x) dimbil dari rumus fungsi matematika f (x) = nilai fungsi f pada elemen x. artinya mereka berusaha untuk menjadi jenis kelompok gadis yang dapat berubah dan beradaptasi dengan berbagai situasi. Itulah kenapa mereka sering dijuluki "gadis fungsi" oleh para penggemarnya.
Member Tercantik : Sulli

3.Kara

10 Girlband Korea Dengan Personil Tercantik

Kara (카라) adalah Girl Band Korea Selatan yang dibentuk oleh DSP Media (DSP) tahun 2007. Nama Kara diambil dari bahasa Yunani "chara" (yang artinya menyala atau sukacita), dalam bentuk jamak berarti "melodi manis". Debut pertama Kara terdiri dari 4 anggota yaitu Gyuri, Seungyeon, Nicole dan Sunghee. Mereka tampil dengan ciri khas R & B dan mengeluarkan album pertama mereka The Firt Blooming pada 29 Maret 2007.

2 video klip dari album pertama Kara cukup booming yaitu "Break It" and "If U Wanna", sekaligus melejitkan nama kara di dunia musik K-pop Korea. Han Seungyeon juga ikut sukses di bulan-bulan berikutnya dengan banyak membintangi acara TV Show Korea.
Member Tercantik : Gyuri

2.T-Ara

10 Girlband Korea Dengan Personil Tercantik

T-ara (티아라) dibentuk pada tahun 2009 oleh Core Contens Media. Jumlah personil / member T-ara pada awalnya terdiri dari 5 gadis-gadis ABG yang cantik dan seksi. Lagu perdana mereka adalah Good Person dimana lagu tersebut menjadi soundtrack film drama korea Cinderella Man pada April 2009.


Tekan ikon dibawah ini untuk memberikan reaksi pada postingan ini
Komentar
Pilihan terbaik untuk dibaca

© 2016 | Fourlook.com
Fourlook Intranet by Kwikku Media Nusantara